IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

Berita Otomotif

IMX 2021 Kembali Digelar Secara Virtual

JAKARTA – IMX 2021 akan digelar secara virtual pada 2 Oktober dan terdapat rangkaian roadshow di tiga kota besar sebelumnya.

Pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan berakhirnya, memaksa gelaran IMX 2021 tetap digelar secara virtual seperti tahun lalu. Tidak hanya sebatas memenuhi anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan, namun beradaptasi dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Puncak IMX 2021 akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang, dengan rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, yaitu: Bali 27 Maret 2021, Makassar 5 Juni 2021, dan Pekanbaru 31 Juli 2021.

“Kami menyadari bahwa pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang saat ini, berbekal pengalaman penyelenggaraan IMX 2020 Virtual tahun lalu, kami akan yang paling pertama melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang, oleh karena itu dengan berbagai pertimbangan kami segera memutuskan penyelenggaraan IMX 2021 dilakukan dengan konsep all virtual. Event ini bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.
IMX 2021

Secara khusus key visual #IMX2021 dibuat bertema futuristis, dengan konsep mobil ikonik masa depan yang terinspirasi dari film sci-fi dengan tambahan detail yang mencirikan Indonesia. Key visual ini dibuat oleh Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs berdarah Indonesia.

Acara ini juga akan menyajikan keseruan yang tak terbatas dengan segmen program yang dirancang sedemikian rupa. Tahun ini, pada gelaran puncak 2 Oktober nanti akan kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 ‘Carwalk’, hasil kurasi dari para kurator Dunia, di mana parade mobil modifikasi yang akan memanjakan mata ini dapat diakses secara 360 oleh audience.

Lalu adapula digital market yang akan menyajikan produk-produk aftermarket serta modifikasi, dengan harga kompetitif akan menjadi andalan utama pada puncak yang digelar 2 Oktober nanti. Termasuk hadirnya produk-produk modifikasi terbaru dalam “EXCLUSIVE RELEASE” yang layak untuk selalu ditunggu. Sementara itu, Giveaway dan Supergiveaway akan diberikan kepada pengunjung dan dikatakan semakin spektakuler. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar