IMX 2020 Suguhkan Peluncuran Produk-produk Eksklusif

Berita Otomotif

IMX 2020 Suguhkan Peluncuran Produk-produk Eksklusif

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 siap digelar dengan menampilkan produk-produk eksklusif yang debut di pameran modifikasi ini.

Empat hari jelang IMX 2020 dikatakan persiapannya telah mencapai 90 persen. Selain menampilkan produk-produk atau jasa aftermarket, pameran modifikasi kali juga menampilkan peluncuran perdana berbagai kreasi anak bangsa.

Konten IMX Exclusive Release akan diwarnai dengan peluncuran beberapa produk eksklusif. Mahakarya anak bangsa ini dipamerkan untuk pertama kalinya di IMX 2020.
Project IMX 2020

  • 50th Anniversary Suzuki Indonesia. Sebuah model mobil eksklusif dari Suzuki Indonesia akan diluncurkan pada IMX 2020. Model tersebut mendapatkan sentuhan modifikasi di beberapa bagian untuk meningkatkan eksklusivitasnya.
  • Lineup baru KARMA Bodykit. Tahun ini bodykit asli Indonesia, KARMA Bodykit akan melansir lini terbaru untuk sportscar menengah Eropa. Ini adalah model ketiga setelah sebelumnya KARMA Bodykit membuat untuk Toyota 86 dan Lamborghini Aventador.
  • Musa Tjahjono X Pengepul Mobil. Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono akan berkolaborasi dengan seorang  konseptor modifikasi Pengepul Mobil membuat bodykit eksklusif yang akan diproduksi secara eksklusif dan dipasarkan di Amerika Serikat serta Indonesia.
  • Nissan X Bapak2id. Kolaborasi tak biasa antara APM Nissan dengan akun  Instagram motivator @bapak2id dalam memodifikasi mobil.
  • Shopee release. Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan lineups terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market pada Shopee Indonesia. Di antaranya adalah velg DnZ Wheels, produk wax cat mobil hitam Turtle Wax, velg HSR, velg Lenso, pin otomotif dan merchandise Garasi Drift, lampu LED Autovision, cat anti gores Raptor, lampu LED dan DRL Yoong Motor, jenis car cover dari BitelBlack, velg Torsion, dan air suspension Airlux Air Suspension

“Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung/penonton IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” ungkap Andre Mulyadi, IMX Project Director. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar