Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berbagai Program Menarik IMX 2021

Berita Otomotif

Berbagai Program Menarik IMX 2021

JAKARTA – IMX 2021 akan menyuguhkan berbagai konten menarik seperti tahun-tahun sebelumnya dan berhadiah 1 unit mobil.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, IMX 2021 akan digelar secara virtual pada 2 Oktober mendatang. Menuju gelaran akbar tersebut, pihak penyelenggara akan menghadirkan roadshow di tiga kota besar jelang acara puncaknya pada Oktober mendatang.

Tidak hanya menyuguhkan mobil-mobil modifikasi, IMX 2021 juga membuka lapak bagi para pemain modifikasi untuk menjajakan produk-produk buatannya. Selain itu, mereka juga memiliki konten spesial yang ditunggu-tunggu para penggemarnya.

IMX 2021 memiliki berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital, salah satunya Modz Battle kompetisi antar Youtuber; Garasi Drift dan Pengepul Mobil, yang sudah digulirkan sejak awal Februari. Bahkan beberapa aftermarket brand sudah mengikuti kampanye digital ini sejak awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan juga produk car detailing Turtle Wax.

“Kami sangat terbuka untuk produk aftermarket dan pabrikan otomotif lainnya untuk memajukan industri otomotif dengan cara kekinian. Kami menyediakan penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2021 sehingga expo itu tidak selamanya harus membuka offline booth, edukasi juga bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital,” ujar Andre Mulyadi, Project Director IMX 2021.
IMX 2021

Seperti disebutkan di atas, pameran modifikasi berskala internasional ini akan digelar secara virtual dan sebelumnya terdapat rangkaian roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Adapun tiket masuk untuk pameran tersebut sudah bisa dibeli dan pengunjung berpeluang mendapatkan hadiah utama atau disebut Supergiveaway yakni 1 unit mobil.

Jadwal Pembelian tiket IMX 2021 Series:

  • Virtual Stage Bali (27 Maret): Mulai 26 Feb - 25 Maret

Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

  • Virtual Stage Makassar (5 Juni): 5 April - 3 Juni

Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

  • Virtual Stage Pekanbaru (31 Juli): 8 Juni - 29 Juli

Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu

Tiket IMX 2021 All Virtual: Limitless (2 Oktober) sebagai event puncak akan dijual pada periode 2 Agustus - 30 September. Terdapat 6 kelas tiket yang akan dijual mulai Rp30 ribu – Rp 556,250 ribu. Setiap tiket akan di-bundling dengan kode undian Giveaway dan Supergiveaway. Semua tiket rangkaian acara bisa dibeli di Loket.com dan GO-TIX. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang