Hyundai Berikan Beragam Program Penjualan Menarik di GIIAS 2018

Panduan Pembeli

Hyundai Berikan Beragam Program Penjualan Menarik di GIIAS 2018

TANGERANG – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan promo menggiurkan bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Selain menampilkan produk-produk paling baru seperti All New Hyundai Santa Fe dan New Hyundai H-1, PT HMI tentunya memiliki beragam program penjualan menarik selama pameran berlangsung. Ini tentunya menjadi hal positif bagi calon konsumen, dimana dapat meminang mobil plus mendapat beragam keuntungan yang menyertainya.

Yang pertama adalah selama periode 2-12 Agustus 2018, PT HMI menggelar berbagai program penjualan seperti bunga 0 persen dan tenor kredit sampai dengan 7 tahun. Kesempatan ini tentunya sayang untuk dilewatkan oleh para calon kosumen Hyundai.

Selanjutnya,PT  HMI meningkatkan durasi garansi dari produk-produk mereka. Kini jika Anda membeli mobil Hyundai, garansi yang didapat mencapai 5 tahun dari sebelumnya hanya 3 tahun saja. Pembeli mobil Hyundai pun tidak perlu khawatir karena PT HMI memberikan garansi 5 tahun, tanpa batasan kilometer. Padahal, sebelumnya garansi hanya berlaku 3 tahun saja.

“Terobosan ini tidak hanya untuk unit seperti Santa Fe saja. Tapi berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang Hyundai yang dijual di Indonesia. Ditambah lagi gratis jasa service perawatan berkala hingga 11 kali,” jelas Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI.

Salah satu andalan Hyundai di GIIAS 2018 adalah Hyundai Tucson Special Editon. Varian baru ini sengaja dibuat untuk para penggemar sound audio berkualitas merek JBL yang memiliki keunggulan perangkat dan juga setting terbaik. Pilihan lainnya HMI juga menyediakan footstep untuk melengkapi tampilan dari mobil ini.

Dan terakhir, PT HMI juga memiliki berbagai penawaran promo lain. Mulai dari pembelian Hyundai i10 X dengan promo diskon Rp 10 juta serta Hyundai i20 didiskon Rp 20 juta. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar