Hyundai Sodorkan DP Ringan & Bunga Rendah di AutoPro Indonesia 2017

Panduan Pembeli

Hyundai Sodorkan DP Ringan & Bunga Rendah di AutoPro Indonesia 2017

JAKARTA – PT Hyundai Indonesia memberikan program menarik bagi para pengunjung AutoPro Indonesia 2017.

Selain menghadirkan produk unggulan, Hyundai juga memberikan promo menarik selama event berlangsung. Salah satunya adalah promo Down Payment (DP) lebih rendah selama AutoPro 2017 berlangsung.

“Ada down payment ringan, bunga ringan dan jangka waktu angsuran sampai dengan 5 tahun. Kami yakin melalui program ini para konsumen akan semakin mudah memperoleh mobil Hyundai impiannya” tutur Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Jika normalnya biaya DP berkisar 25-30%, maka selama tiga hari ini Hyundai menyediakan DP 20% dengan Mandiri Tunas Finance. Tak hanya itu saja, Hyundai juga menambahkan bonus free service selama satu tahun untuk pembelian semua produknya.

Dengan adanya free service ini, konsumen tidak perlu khawatir tentang perawatan produk Hyundai. Hyundai juga menambahkan bonus kaca film berkualitas untuk semua produk.

Khusus produk all-new Hyundai Tucson, Hyundai memberikan program menarik yaitu dress-up package dengan penambahan perangkat body kit pada eksterior Tucson. Perangkat body kit ini terdiri dari frame grille depan, front lips spoilerside skirt dan aksesori pada bemper belakang.

Untuk konsumen yang menginginkan sentuhan dress up ini hanya perlu menambahkan biaya sebesar Rp 7 juta. Untuk pemasangannya sendiri, memerlukan waktu sekitar 30 hari kerja dan sudah termasuk pengecatan. Program ini berlaku untuk semua dealer di wilayah Jabodetabek.

Anda juga bisa melakukan dress-up penggantian velg dari 17 inci (tipe XG) menjadi 18 inci (tipe GLS). Namun untuk dapat melakukan penukaran velg ini, konsumen hanya perlu menyiapkan velg standar pabrik Tucson tipe XG. Promo penukaran velg ini hanya dibanderol sebesar Rp 2,35 juta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual