Garansi Hyundai Ditambah jadi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Berita Otomotif

Garansi Hyundai Ditambah jadi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

TANGERANG – Hyundai, di sela-sela Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, mengumumkan penambahan masa garansi resmi bagi mobil-mobil mereka di Indonesia menjadi lima tahun.

GIIAS 2018 berlangsung pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Di dalam pagelaran tersebut, Hyundai meluncurkan All New Santa Fe, New Hyundai H-1, dan memasarkan Tucson Special Edition dengan sistem audio dari JBL.

Pada tahun ini, Hyundai tak hanya memanfaatkan GIIAS untuk meluncurkan produk-produk andalan. Mereka pun menggunakannya untuk memberitahukan program purnajua teranyar.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), di hari pertama pameran mengumumkan penambahan masa garansi menjadi lima tahun tanpa batasan kilomoter. Garansi terbaru itu mulai diberlakukan pada 1 Agustus.

Garansi 5 tahun atau tanpa batasan kilometer mana yang tercapai lebih dahulu dari Hyundai tak hanya diberikan bagi beberapa model kendaraan penumpang saja. Menurut Mukiat, terobosan terbaru layanan purnajual Hyundai itu diterapkan pada seluruh model kendaraan penumpang yang dipasarkan di Tanah Air.

Mukiat menjelaskan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer diberikan demi lebih memunculkan rasa percaya diri para pemilik kendaraan Hyundai. Sebagai informasi, sebelumnya, masa garansi Hyundai adalah tiga tahun tanpa batasan kilometer.

Tak hanya itu saja, Hyundai menyediakan pula keistimewaan purnajual berupa gratis jasa servis perawatan berkala hingga 11 kali atau sampai dengan 100 ribu km. Hyundai juga menjamin ketersediaan suku cadang untuk perawatan berkala di seluruh jaringan bengkel resmi 3S (sales, service, spare parts) mereka di Pulau Jawa dan Bali.

Tak ketinggalan, mobil komersial Hyundai punya garansi dua tahun atau 50 ribu km. Untuk melengkapi, terdapat gratis servis 1.000 km dan 10 ribu km. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar