Hyundai Tawarkan Kredit Tanpa Bunga dan Cicilan 7 Tahun di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Hyundai Tawarkan Kredit Tanpa Bunga dan Cicilan 7 Tahun di GIIAS 2018

TANGERANG – Hyundai hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan berbagai program promosi menarik seperti kredit tanpa bunga dan tenor cicilan amat panjang yaitu hingga 84 bulan.

GIIAS 2018 berlangsung pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Hyundai menjadi salah satu dari 25 merek mobil dan 11 merek sepeda motor yang menjadi eksibitor.

Seperti biasa, pabrikan asal Korea Selatan tersebut selalu mempunyai bermacam program menarik bagi para pengunjung pameran. Di antaranya adalah pilihan kredit nihil bunga atau tenor cicilan longgar.

“Dari sisi program penjualan, kami punya bunga 0 persen. Kami juga punya tenor kredit sampai dengan 7 tahun,” kata Hendrik Wirajaya, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), saat diwawancarai di hari pertama GIIAS 2018.

Di samping itu, masih ada lagi opsi program uang muka (down payment/DP) 0 persen. Pembelian secara kredit juga didukung berbagai perusahaan pembiayaan.

Pada GIIAS 2018, Hyundai memiliki duet bintang yakni New Hyundai H1 dan All New Hyundai Santa Fe. Selain itu terdapat pula Hyundai Tucson spesial Edition dan juga Hyundai i20.

All New Hyundai Santa Fe menjadi primadona booth Hyundai di GIIAS 2018. Memiliki desain yang fresh dan modern, SUV ini memiliki tampilan mirip Hyundai Kona.

Santa Fe generasi keempat ini ditawarkan dalam dua varian yakni GLS dan XG. Sementara untuk pilihan mesin, konsumen dapat memilih sumber tenaga Gasoline 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan. Adapula mesin diesel R2.2 CRDi EVGTurbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatis shiftronic 8-percepatan.[###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar