Mesin Hyundai i20 Dikerdilkan

Mobil Baru

Mesin Hyundai i20 Dikerdilkan

SEOUL - Pilihan mesin kecil untuk menekan konsumsi bahan bakar minyak diamini oleh Hyundai dengan menyediakan Hyundai i20 bermesin 1.0-liter bensin. Mobil diharapkan diluncurkan pada Frankfurt Motor Show pada bulan September 2015.

Hyundai i20 mesin 1.0-liter bensin pertama kali diperdebatkan pada Paris Motor Show 2013, bertepatan dengan peluncuran generasi kedua Hyundai i20. Rencana itu terus berlanjut hingga akhirnya Hyundai kedapatan menguji coba Hyundai i20 1.0-liter bensin di sebuah lokasi yang tidak disebutkan namanya.

Meski belum terdengar mesin tipe apa yang akan digunakan, namun besar kemungkinan adalah mesin 1.0-liter tipe Kappa MPI. Mesin ini diluncurkan oleh Hyundai pada Paris Motor Show 2014 bersamaan dengan mesin 1.4-liter bensin.

Sementara mesin 1.0-liter bensin ini juga disematkan pada Hyundai i10. Mesin baru itu dikenalkan sebagai mesin irit konsumsi bahan bakar minyak meski mampu menyemburkan tenaga 118 bhp berkat kinerja turbo.

Autocar melansir Hyundai i20 1.0-liter bensin akan dibanderol Rp 231 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support