Hyundai Tucson Special Edition GIIAS 2018 Dilengkapi Audio JBL

Berita Otomotif

Hyundai Tucson Special Edition GIIAS 2018 Dilengkapi Audio JBL

TANGERANG - Hyundai Tucson Spesial Edition yang dihadirkan di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018 memanjakan para penggemar sound audio dengan sistem audio dari JBL.

GIIAS 2018 berlangsung pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Hyundai menjadi satu dari 25 merek mobil yang menjadi eksibitor.

Salah satu yang menjadi daya tarik Hyundai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 adalah Hyundai Tucson Special Edition. SUV medium ini mendampingi New Hyundai H-1 dan juga All New Hyundai Santa Fe.

Yang menarik, Tucson spesial edition sengaja dibuat untuk para penggemar sound audio berkualitas. Sistem audio terbaru dari mobil ini mengandalkan keunggulan perangkat dan juga setting terbaik.

“Pada Tucson Special Edition, kami bekerja sama meningkatkan kemampuan sound system dengan JBL sehingga kualitas suaranya menjadi lebih baik. Selain itu, kami pun menambahkan foot step,” jelas Hendrik Wirajaya, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Seperti kita ketahui, JBL adalah produk audio yang memiliki keunggulan kualitas suara terbaik. Produk asal Amerika Serikat ini  adalah satu di antara produk yang dihasilkan oleh Harman, sebuah brand audio ternama dari Amerika. Sebanyak 6 speaker JBL tertanam apik di Hyundai Tucson special edition.

Seorang tenaga penjual Hyundai yang diwawancarai di GIIAS 2018 menjelaskan bahwa konsumen dapat pula memilih satu di antara dua fitur tambahan yang dihadirkan di Tucson Special Edition. Penambahan sistem audio JBL memerlukan mahar Rp 2,5 juta.

Selain itu para calon pembeli juga dapat menambahkan assesoris lain yakni foot step. Konsumen perlu membayar Rp 3 juta untuk perangkat tersebut.

Jika Anda penasaran bisa langsung menyambangi booth Hyundai di GIIAS 2018 di Hall 7-C. Pada booth seluas 714 meter persegi ini Hyundai menampilkan seluruh lini produk di pasar Indonesia. Ada 12 unit kendaraan yang dipajang selama 11 hari di pameran. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar