Festival untuk Rayakan Terjualnya 1,75 Juta Unit Toyota Avanza Hadir di Bali

Berita Otomotif

Festival untuk Rayakan Terjualnya 1,75 Juta Unit Toyota Avanza Hadir di Bali

BALI – ‘Festival Avanza-Veloz Sebangsa’, yang diadakan untuk merayakan 1,75 juta unit penjualan model tersebut di Indonesia, sambangi ‘Pulau Dewata’.

Festival tersebut, menurut keterangan resmi Toyota, dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003 hingga, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit sehingga low multi purpose vehicle (LMPV) ini diklaim telah menjadi ‘Part of Indonesia Greatness’ (Bagian dari Kebesaran Indonesia).

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun,” ujar Fransiskus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa sebelumnya sudah hadir di 8 kota dan melibatkan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia. Denpasar, Bali menjadi tempat kesembilan yang didatangi. Masih ada 2 kota lagi yang bakal didatangi.

“Sebagai salah satu kota pariwisata terpopuler di dunia, Bali juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik multikultural yang menjunjung rasa kebersamaan. Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat kota Bali dan sekitarnya.” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Lapangan Renon, Denpasar terpilih menjadi lokasi. Banyak zona yang dapat menjadi wahana hiburan bagi pengunjung. Ada Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Pada hari pertama pengunjung tak hanya menikmati berbagai zona yang telah disediakan. Mereka  juga dihibur oleh Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, hingga pagelaran musik oleh penyanyi ternama asal kota Bali, Joni Agung.

Pada hari kedua Sebangsa Festival menghadirkan rangkaian acara menarik mulai dari Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay. Ada pula pagelaran musik yang menampilkan group band ternama Indonesia yaitu Kahitna untuk menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bali. [Ric/Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support