Cari Mobil Berkualitas, BMW Astra Used Car Kucurkan Dana Ratusan Milyar

Mobil Bekas

Cari Mobil Berkualitas, BMW Astra Used Car Kucurkan Dana Ratusan Milyar

JAKARTA - BMW Astra Used Car, menyiapkan dana Rp 100 Milyar untuk membeli BMW bekas.

Investasi ini dilakukan untuk mendapatkan mobil-mobil BMW bekas yang berkualitas dari tangan-tangan konsumen di Indonesia. Mereka pun memastikan bahwa dengan dana sebesar itu maka diharapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk menjual BMW miliknya dinilai dengan harga rendah.

BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun. Masyarakat tidak perlu khawatir karena mobil akan dinilai dengan harga yang kompetitif dan transparan,” jelas Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

Menariknya lagi, masyarakat yang hendak menjual BMW miliknya tidak perlu datang ke dealer. Mereka cukup melakukan pendaftaran secara online dan BMW Astra Used Car akan melakukan inspeksi kendaraan di lokasi yang diinginkan. Mereka juga memastikan bahwa tim yang diutus akan menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Meski siap untuk membeli mobil-mobil pelanggan BMW dengan harga pantas, tetap ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa dibeli oleh BMW Astra Used Car. Hal ini disampaikan oleh Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car.

Cari Mobil Berkualitas, BMW Astra Used Car Kucurkan Dana Ratusan Milyar
“Selain usianya kurang dari 7 tahun, kendaraan yang bisa kami beli dari pelanggan juga tidak boleh bekas tabrak maupun banjir. Ini tetap harus pertahankan untuk memastikan kualitas kendaraan yang kami jual,” tegas Terry.

Tak hanya itu, BMW Astra Used Car juga memberikan beberapa promo menarik untuk pelanggan yang membeli BMW bekas di dealer mereka. Antara lain adalah voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang dan jasa di bengkel BMW Astra.

Dengan program dan promo tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak melakukan transaksi di BMW Used Car di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar