Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aplikasi BMW Eurokars Jangkau Pelanggan Secara Interaktif Lewat Smart Phone

Panduan Pembeli

Aplikasi BMW Eurokars Jangkau Pelanggan Secara Interaktif Lewat Smart Phone

JAKARTA - BMW Eurokars luncurkan BMW Eurokars APP yang mudahkan pelanggannya untuk mendapatkan beragam informasi secara interaktif lewat smart phone.

Perkembangan era digital belakangan ini banyak dimanfaatkan oleh produsen untuk memanjakan para konsumennya. Termasuk aplikasi yang baru saja diluncurkan oleh BMW Eurokars.

Kini, tanpa perlu repot, pelanggan dapat mengakses beragam informasi soal produk maupun layanan purna jual dengan mudah dan cepat lewat BMW Eurokars App yang dapat diunduh di Google Play Store juga App Store. Menurut Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

“Perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong kami untuk berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan kami. Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kini BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan dimanapun Anda berada hanya menggunakan smartphone,” ujar Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

Aplikasi BMW Eurokars Jangkau Pelanggan Secara Interaktif Lewat Smart Phone
Untuk diketahui, BMW Eurokars App sendiri merupakan satu platform terintegrasi yang berperan penting dalam customer journey. Mulai dari mengenal, mencoba, membeli produk hingga pengalaman setelah membeli produk. 

Pelanggan dapat mencari informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model. Mereka juga dapat mengunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru. 
 

Dari sisi layanan purna jual, lewat BMW Eurokars App, pelanggan dapat melakukan pendaftaran servis dengan mudah. Memungkinkan untuk menentukan jadwal servis serta memilih layanan yang ditawarkan yaitu service center atau mobile service We Come To You. Aplikasi ini juga dapat menampilkan secara real time status pengerjaan service dan informasi riwayat perawatan atau perbaikan mobil. 
 
Pada menu servis kendaraan, konsumen dapat terhubung dengan service advisor melalui layanan chat yang tersedia pada aplikasi untuk menghadirkan solusi secara cepat dan interaktif akan kondisi kendaraannya. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran secara digital untuk biaya servis kendaraan maupun pembelian suku cadang. 

Tak ketinggalan, BMW Eurokars App juga memudahkan pelanggan jika ada yang ingin melakukan test drive, merasakan sensasi berkendara produk BMW terbaru dengan melakukan pendaftaran secara online. Tinggal memilih jadwal yang diinginkan, pelanggan dapat melakukan test drive di showroom terdekat atau langsung di rumah.  
 
Informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kunjungi www.bmw-eurokars.co.id atau Instagram @bmw.eurokars. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang