Ini yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Mobil Bekas

Panduan Pembeli

Ini yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Mobil Bekas

JAKARTA - Ketertarikan masyarakat membeli mobil bekas cukup tinggi. Dengan harga relatif terjangkau dan kualitas yang baik, hal ini menjadi alasan mengapa banyaknya masyarakat datang ke dealer mobil bekas.

Kendati demikian para calon pembeli butuh ketelitian dan pengetahuan tentang mobil bekas. Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan hal pertama yang harus dilihat adalah kondisi kendaraan.

Pasalnya banyak dealer mobil bekas menyiapkan mobil bekas hingga nampak baik, tapi kenyataannya di bawah layak pakai. Calon konsumen yang awam soal mobil tentunya akan tertipu. Langkah kedua adalah dalam memilih lembaga pembiayaan.

"Pada dealer-dealer BMW Premium Selection, Business Consultant (sales) BMW telah terlatih dengan berbagai macam skema pembiayaan. BMW memiliki berbagai macam solusi pembiayaan mobil dengan mitra yang terpercaya dan juga memiliki value yang sangat baik," ucapnya.

Menurutnya paket-paket pembiayaan tersebut juga dapat disesuikan dengan kebutuhan calon konsumen dan menyesuaikan kemampuan calon konsumen dengan keuntungan menarik.

Keuntungan lain, setiap pembelian di dealer mobkas BMW, para pelanggan juga dapat langsung garansi 12 bulan, sehingga konsumen lebih merasa tenang dan aman selama berkendara.

BMW Group Indonesia ditegaskan Jodie, sangat menjamin kualitas semua mobil BMW bekas yang dijual karena sudah dilakukan beberapa pengecekan maksimal sebelum mobil bekas masuk dealer hingga jatuh ke tangan konsumen. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support