Beli Mobil di BMW Astra Used Car Banyak Untungnya

Panduan Pembeli

Beli Mobil di BMW Astra Used Car Banyak Untungnya

JAKARTA – BMW Astra Used Car merupakan salah satu solusi mudah untuk mendapatkan mobil BMW tahun muda dan berkualitas.

Buat sebagian orang, mencari mobil bekas bukanlah perkara yang mudah. Perlu kesabaran, ketelitian dan pengalaman untuk bisa menentukan bahwa sebuah mobil bekas berada dalam kondisi yang terbaik. Terlebih bila mobil tersebut adalah BMW yang memiliki beragam fitur canggih.

Untuk itu, BMW Astra Used Car Sunter bisa menjadi solusi atas kebutuhan pelanggan tersebut. Di BMW Astra Used Car Sunter, seluruh unit kendaraan sudah diinspeksi 360 derajat dan dipastikan kondisi kendaraan yang dijual dalam kondisi prima.

“Kami memastikan bahwa seluruh unit BMW yang kami jual disini sudah dinspeksi hingga 360 derajat. Inspeksi ini dilakukan untuk memastikan bahwa mobil yang kami jual berada dalam kondisi maksimal dan dapat digunakan secara langsung oleh konsumen,” ungkap Terry, Branch Manager BMW Astra Used Sunter.

Ia juga memastikan bahwa bila ada kerusakan pada BMW yang mereka miliki, maka akan langsung diperbaiki sesuai standard BMW. Seluruh sparepart yang digunakan untuk melakukan perbaikan pun dipastikan genunine sehingga kualitasnya terjamin.

“Kami juga memastikan bahwa seluruh mobil yang dijual bukan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam membeli kendaraan. Tak hanya itu, kami juga memberikan beragam keunggulan diantaranya adalah garansi dari bengkel resmi,” tambahnya.

BMW X7

Pelanggan yang membeli mobil di BMW Astra Used Car juga akan mendapatkan keanggotaan AstraWorld. Untuk mobil di atas usia 5 tahun, maka akan mendapat gratis keanggotaan selama 1 tahun dan sementara untuk mobil kurang dari 5 tahun, layanan AstraWorld akan dilanjutkan.

“Layanan AstraWorld itu seharusnya akan berakhir bila mobil berganti pemilik. Namun, untuk pelanggan di BMW Astra Used Car, maka layanan tersebut tetap akan diberikan. Dengan demikian, perlindungan terhadap konsumen semakin terjaga,” tambahnya.

Keuntungan lain adalah, BMW Astra Used Car sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Kerjasama itu memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan BMW keinginannya.

“Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan rate bunga yang sama seperti mobil baru. Umumnya, rate bunga untuk mobil bekas lebih tinggi dibandingkan dengan mobil baru. Tapi, untuk pembelian di BMW Astra Used Car, maka bunganya akan sama seperti mobil baru sehingga akan lebih menguntungkan untuk pelanggan,” pungkasnya.

Alamat BMW Astra Used Car

Sunter

Jl. Gaya Motor Selatan No. 1, Sunter II, Tj Priok, Jakarta Utara 14330

Serpong

Astra Biz Center No. 11A Jl. BSD Raya Utama BSD City, Lengkong Kulon, Serpong, Tangerang, Banten 15331

Surabaya

Jl. Mayjen HR. Muhammad No.Kav. 2, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya 60189

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar