Beli Pertamax Turbo Bisa Dapat Diskon 50 Persen di Red Car Auto Detailing

Berita Otomotif

Beli Pertamax Turbo Bisa Dapat Diskon 50 Persen di Red Car Auto Detailing

DENPASAR – Beli Pertamax Turbo kini bisa mendapatkan voucher diskon 50 persen di salon mobil Red Car Auto Detailing, Bali. Syaratnya, pembelian harus dilakukan dengan kartu Bank Mandiri.

Program ini bisa terselenggara berkat kerja sama antara PT. Pertamina Marketing Branch Bali dengan Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara. Karena itu, cakupan program promosi tersebut terbatas di ‘Pulau Dewata’, khususnya Denpasar. Penandatanganan nota kesepahaman antara ketiga pihak sudah dilakukan pada Jumat (7/9/2018).

Voucher diskon 50 persen di Red Car Auto Detailing Gatot Subroto akan diberikan jika pembelian Pertamax Turbo dilakukan dengan menggunakan semua jenis kartu Bank Mandiri serta e-Money. Minimal pembelian adalah Rp 250 ribu untuk mobil atau Rp 100 ribu bagi sepeda motor.

Program promosi berlangsung terlebih dahulu di tiga SPBU sebagai pilot project pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai tanggal 7 September 2018 – 31 Desember 2018. Ketiga SPBU yang dimaksud adalah SPBU 54.803.31 di Jl Sunset Road, SPBU 51.801.30 di Jl Hayam Wuruk Denpasar dan SPBU 54.801.06 di Jl. By Pass Ngurah Rai.

“Dengan program ini diharapkan akan ada peningkatan penjualan Pertamax Turbo di wilayah Bali,” tukas Ibnu Chouldum, General Manager Marketing Operation Region V Pertamina.

Pertamax Turbo sendiri secara total sudah didistribusikan di 15 SPBU di Bali. Lokasinya tersebar di Kabupaten Badung, Kodya Denpasar, Kabupaten Buleleng. Distribusinya akan terus ditambah secara bertahap.

Rully Setiawan, Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antar BUMN di wilayah Bali. Ini dilakukan juga untuk mendorong ‘Gerakan Nasional Non Tunai’. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar