Penjualan Pertamax Turbo Lampaui Pertamax Plus

Berita Otomotif

Penjualan Pertamax Turbo Lampaui Pertamax Plus

JAKARTA – Sejak peluncurannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show lalu, Pertamax Turbo berhasil mendapat respon positif dari masyarakat.

Afandi, Vice Presicent Retail Fuel Marketing Pertamina mengatakan bahwa jumlah permintaan Pertamax Turbo jauh lebih banyak ketimbang saat Pertamina masih mengandalkan Pertamax Plus sebagai bensin paling unggul.

“Saat ini, hanya dalam kurun waktu enam bulan saja, kami sudah menjual lebih dari 400.000 liter Pertamax Turbo. Ini terbilang sangat besar dan mungkin dua kali lebih besar jika dibandingkan dengan Pertamax Plus,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa Pertamax Turbo diperkirakan hanya terjual dikisaran 100.000 hingga 150.000 liter dalam enam bulan. Itu artinya, jumlah permintaan pasar akan Petamax Turbo jauh d atas perkiraan.

“Jadi kami melakukan peningkatan produksi Pertamax Turbo di kilang Pertamina Balongan serta peningkatan jumlah distribusi khususnya pada shipping. Kami juga terus meningkatkan jumlah SPBU yang menjual Pertamax Turbo agar masyarakat bisa segera merasakan perfoma dari BBM terbaru kami,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual