Pertamina Ajak Pelanggan Pertamax Turbo ke Italia

Berita Otomotif

Pertamina Ajak Pelanggan Pertamax Turbo ke Italia

JAKARTA – Pertamina mengadakan program undian berhadiah untuk para pelanggan Pertamax Turbo.

Tak tanggung-tanggung, pemenang undian berhak untuk mendapatkan hadiah utama yaitu VIP Invitation dari Lamborghini. Pemenang yang mendapatkan hadiah utama tersebut akan diajak untuk mengunjungi museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta kegiatan lain selama lima hari. Pemenang juga berhak untuk mengikuti hot laps di sirkuit bersama pengemudi professional Lamborghini.

“Dalam program ini kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung perfoma Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang percaya dengan perfoma Petamax Turbo,” ungkap Afandi, Vice Presicent Retail Fuel Marketing Pertamina.

Cara untuk mengikuti program ini pun terbilang mudah. Cukup dengan membeli Pertamax Turbo minimal Rp 200.000 untuk mobil dan Rp 25.000 untuk sepeda motor di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia akan mendapatkan satu struk pembelian berlaku kelipatan. Pelanggan tinggal melakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com dan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

Bagi konsumen yang membeli Pertamax Turbo dengan menggunakan kartu kredit Mastercard, kesempatan menangnya sepuluh kali lebih besar dibanding dengan pembelian secara tunai. Hal ini karena Mastercard merupakan salah satu partner Pertamina untuk menyukseskan program ini.

“Pertamax Trubo sudah ada di beberapa kota besar dan umumnya sudah menerima pembelian dengan menggunakan kartu kredit. Jadi kesempatan menang dalam program ini dipastikan cukup besar,” pungkas Afandi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual