Auto2000 ICON Sulap Toyota Dyna jadi Bengkel dan Dealer Berjalan

Berita Otomotif

Auto2000 ICON Sulap Toyota Dyna jadi Bengkel dan Dealer Berjalan

JAKARTA – Auto2000 meluncurkan layanan terbarunya yakni ICON (Indonesia Connexion) yang merupakan bengkel dan dealer bergerak.

Menggunakan Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase, Auto2000 ICON ini dirancang untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan serta penjualan suku cadang asli Toyota. Auto2000 ICON dilengkapi fasilitas Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah, berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Hal ini dilakukan guna memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian. Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung konsumen yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada AutoFamily, tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan yang andal dan terpercaya sebagai ciri khas utama. Bermodalkan sarana pendukung yang modern dan lengkap, Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun,”  Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. 

Di era ‘Future Mobility’ yang serba cepat dan dinamis, Auto2000 ICON mendukung mobilitas dan fleksibilitas tinggi dalam memperkuat kontribusi layanan, bahkan ke daerah yang sulit dijangkau sekalipun menggunakan armada mobile dealer dengan fasilitas lengkap, modern, dan canggih. Auto2000 ICON mendekatkan diri dengan pelanggan guna merasakan pengalaman berbeda yang lebih personal dan unik, dalam usaha memberikan kemudahan kepemilikan Toyota.

Fasilitas Auto2000 ICON meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi. Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop dilengkapi kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa.
Auto2000 ICON
Sarana yang dimiliki terbilang lengkap dengan didukung 2 unit mobil display, sekaligus bisa dipakai untuk test drive calon pembelinya. Serta dilengkapi area negosiasi & transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi, sebagai upaya menciptakan ‘in-store experience’ yang berkesan bagi calon konsumen.

Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar