Auto2000 Gelontorkan Rp 42 miliar untuk Bangun Dealer

Berita Otomotif

Auto2000 Gelontorkan Rp 42 miliar untuk Bangun Dealer

SINGARAJA – Auto2000, salah satu dealer terbesar Toyota Indonesia baru saja membuka cabang barudi kawasan Singaraja, Bali.

Untuk membangun cabang ini, dana yang diinvestasikan pun ternyata tidaklah kecil. Sedikitnya Rp 42,2 miliar harus digelontorkan agar dealer yang memiliiki fasilitas 3S ini berdiri sempurna.

Dealer utama Toyota ini pun mengemas outletnya dengan tampilan interior dan eksterior baru berkonsep nyaman, modern, dan tanpa tekanan dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis.

“Hal tersebut adalah bukti komitmen Auto2000 bagi pelanggan dalam merasakan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota” ujar Henry Tanoto selaku Chief Marketing Officer Auto2000.

Dari sisi Market, untuk market Toyota sampai dengan bulan Agustus tahun 2015, dari total Market Bali sebesar 20.852 unit, Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 31,9% atau meningkat 1,1% dari periode yang sama pada tahun lalu. Sedangkan untuk wilayah Singaraja sendiri, pertumbuhan pangsa pasar Toyota cukup Signifikan, yaitu meningkat sebesar 2,4% dengan angka 27,4% dari total Market Singaraja.

Dengan peluang tersebut, Jun felik selaku Kepala Cabang Auto2000 Singaraja menargetkan hingga akhir tahun ini pejualan unit Toyota mencapai rata-rata 41 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit per hari.

Jun Felik pun menyampaikan bahwa hadirnya Auto2000 di Singaraja sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual. Cabang ini memiliki kapasitas penjualan sebesar 150 unit/bulan dan memiliki stall perbaikan sebanyak 16 stall.

“Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Singaraja maupun sekitarnya baik dari sales maupun after sales,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual