Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Perkuat Bisnis di Sumatera

Berita Otomotif

Auto2000 Perkuat Bisnis di Sumatera

JAKARTA – Auto2000 bersiap untuk memperkuat jaringannya di wilayah Sumatera, rencananya tahun ini akan meresmikan tiga dealer.

Tiga dealer baru yang akan diresmikan oleh Auto2000 dalam waktu dekat itu terletak di Sumatera Utara, Lampung dan Sumatera Selatan. Dengan penambahan dealer tersebut diharapkan layanan Auto2000 baik dari segi penjualan maupun after sales akan meningkat.

“Saat ini kami sudah memiliki sekitar 110 dealer di seluruh Indonesia. Dengan penambahan dealer tersebut diharapkan layanan Auto2000 kepada masyarakat akan menjadi lebih baik,” ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Selain ketiga dealer tersebut, dikabarkan bahwa Auto2000 juga akan melakukan penambahan beberapa dealer lain. Sayangnya Ia tidak menyebutkan jumlah dan lokasi dari dealer-dealer baru tersebut.

Fokus pada layanan aftersales service

Tak hanya dengan memperbanyak jumlah dealer, namun Ia juga melakukan pengembangan dalam layanan service. Hal ini dilakukan karena Auto2000 tidak hanya melayani penjualan kendaraan Toyota namun juga melayani perawatan mobil Toyota.

“Kami menambahkan jumlah unit Toyota Home Service kami. Rencananya sekitar 22 unit mobil akan kami tambahkan agar pelanggan bisa lebih mudah dalam melakukan perawatan mobil. Untuk saat ini kami memiliki 318 THS di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Dengan penambahan armada THS ini maka diharapkan jumlah antrian pelanggan untuk service kendaraan dapat berkurang. Tak hanya itu, pelanggan pun diharapkan bisa lebih mudah menyesuaikan waktu service dengan kegiatan mereka. [Adi/Ary]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang