Auto2000 Berikan Promo Potongan Cicilan Hingga 50%

Berita Otomotif

Auto2000 Berikan Promo Potongan Cicilan Hingga 50%

JAKARTA - Auto2000 memberi kemudahan pelanggan dengan potongan cicilan kendaraan hingga 50% untuk kendaraan VIN 2019.

“Beli Mobil Hanya Bayar Setengah Cicilannya!” menjadi tajuk dari program terbaru mereka. Auto2000 menegaskan bahwa seluruh pelanggan yang membeli model kendaraan Toyota kecuali Camry dan Alphard bisa mendapat program ini.

Program ini memberikan potongan 50% untuk cicilan 3 bulan pertama untuk pembelian Agya VIN 2019, Calya, Avanza, dan Rush. Sementara pembelian selain mobil-mobil tersebut akan mendapatkan potongan 50% untuk cicilan 1 bulan pertama. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian dengan tenor tiga 3 tahun.

“Pada bulan Juli ini Auto2000 menawarkan program yang memberikan keringangan pembayaran cicilan hingga 50% selama 3 bulan untuk pembelian mobil baru Toyota,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Pandemi yang dimulai sejak bulan Maret 2020 ini memang telah memukul industri otomotif Indonesia. Akibatnya, stok kendaraan tahun lalu yang biasanya mulai habis di akhir kuartal pertama pun masih tersisa hingga pertengahan tahun. Kondisi ini membuat sejumlah dealer akhirnya melakukan promo agar stok tidak berlebih.

Auto2000 sendiri belakangan ini memang cukup gencar dalam melakukan promo-promo menarik untuk menarik minat pelanggan. Mereka bahkan sempat memberikan diskon sebesar Rp 100 juta untuk beberapa model kendaraan sisa stok tahun 2018.

Langkah ini memang harus dilakukan karena pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah memukul industri otomotif. Tatanan new normal yang sudah diselenggarakan di sejumlah wilayah pun saat ini belum efektif untuk mengembalikan perekonomian.

Ironisnya, jumlah kasus postif Covid-19 di Indonesia justru menunjukkan tren peningkatan. Bahkan pada tanggal 8 Juli 2020, jumlah kasus baru positif Covid-19 di Indonesia berhasil meraih rekor baru dengan jumlah 1.853 kasus baru. Sehingga total kasus virus corona di Indonesia menjadi 68.079 orang.

Sementara itu, jumlah pasien yang sembuh juga mengalami peningkatakan dan bertambah sebanyak 800 orang. Total pasien sembuh menjadi 31.585 orang. Sedangkan 3.359 pasien positif virus corona dilaporkan meninggal dunia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar