10 Berita Paling Hot Pekan V September 2015

Berita Otomotif

10 Berita Paling Hot Pekan V September 2015

JAKARTA - Dalam kurun 1 pekan ini, kami sudah memberikan berita-berita terbaik yang bisa Anda nikmati di Mobil123.com. Berikut ini kami mengumpulkan 10 berita yang ternyata paling banyak diminati oleh masyarakat:

10. Diskon Toyota Innova Sampai Rp 40 Juta
Jika Anda ingin membli mobil Innova, kini adalah saat yang paling tepat. Pasalnya, Toyota Kijang Innova kini sedang di diskon besar hingga Rp 40 juta! Diskon besar ini kabarnya disebabkan Toyota sedang ‘menghabiskan’  sisa stock yang ada karena All-new Kijang Innova akan segera diluncurkan. Untuk lebih lengkapnya, bisa klik di sini

9. Ekspor Toyota Indonesia di 2015 Sudah Ratusan Ribu Unit
Lesunya pasar otomotif Indonesia belakangan ini rupanya tidak membuat Toyota kebakaran jenggot. Pasalnya, Toyota Indonesia bisa menjual hasil produksinya ke luar negeri. Tercatat, sudah 122.000 unit atau sekitar 70% dari target tahun ini sebesar 175.000 unit. lebih lengkapnya bisa klik di sini.

8. Jawaban Porsche terhadap Gugatan Anak Paul Walker
Meadow Rain Walker, putri Paul Walker, menggugat Porsche atas kematian ayahnya. Namun merek asal Jerman itu menolak bertanggung jawab dengan alasan hasil investigasi yang dilakukan pihak berwenang dan menyimbulkan insiden tersebut disebabkan pengemudi telah sembrono dan memacu kendaraan sangat berlebihan hingga menewaskan dua orang di dalam mobil. Selengkapnya di sini.

7. Anak Paul Walker Akhirnya Gugat Porsche
Meadow Rain Walker, putri Paul walker, mengajukan gugatan kematian ayahnya. Dia mengklaim kelemahan mobil berkontribusi kematian ayahnya. "Intinya adalah bahwa Porsche Carrera GT merupakan mobil yang berbahaya. Ini bukan untuk di jalan," kata pengacara Jeff Milam. Lebih lengkapnya klik di sini.

6. Pasar Sambut Baik Honda BR-V, 2500 Unit Terpesan
Meski Honda BR-V baru sekedar dipamerkan dan belum dipasarkan secara resmi, ternyata telah ada ribuan orang yang mengantrinya. Crossover murah Honda ini telah terpesan sebanyak 2.500 unit. Lebih lengkapnya bisa klik di sini.

5. Ini Tingkat Keamanan Mobil Murah Setelah Dites Tabrak
Pada tes tabrak yang digelar lewat program New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP), Datsun GO, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, hasilnya sangat menarik. ASEAN NCAP melakukan serangkaian tes bersama Institut Teknologi Bandung di Bandung beberapa waktu lalu. Lebih lengkapnya klik disini.

4. Keren Banget Jika Suzuki APV Masa Depan Seperti Ini
Sebuah konsep MPV Suzuki bernama Air Triser akan dipajang di Tokyo Motor Show 2015. Suzuki Air Triser concept memiliki tiga baris kursi yang dikemas senyaman mungkin untuk penghuni kabin. Lebih lengkapnya klik di sini.

3. Honda Neowing, Skuter Roda-3 Agresif
Honda mengatakan Honda Neowing akan menyajikan pengendaraan sporty dan menikung lincah seperti halnya sepedamotor besar. Honda menanam sistem hybrid dengan mengawinkan mesin bensin 4-silinder dengan motor-motor listrik guna membangkitkan lautan torsi. Lebih lengkapnya klik di sini.

2. Ini Daftar Mobil VW Group yang Melanggar Hukum
Sejumlah kendaraan diesel lansiran VW Group (VW dan Audi) ditemukan oleh US Environmental Protection Agency (EPA) menggunakan software yang bisa mematikan kontrol-kontrol emisi ketika berkendara secara normal, dan defeat device (sebutan untuk software tersebut) ini bisa menghidupkan kontrol-kontrol emisi ketika mobil sedang diuji emisinya. Dengan begitu sebenarnya Nox yang dikeluarkan oleh satu mobil 40 kali lebih besar dari emisi yang diijinkan. Lebih lengkapnya klik di sini.

1. New Honda Jazz 2016 Mulai Tebar Pesona
Kini, grille new Honda Jazz (di Jepang bernama Honda Fit) 2016 lebih 3-dimesional – desainnya bertekstur lebih tinggi – dan garis krom ditaruh lebih ke bawah mendekati bumper depan. Untuk Honda Jazz hybrid, menghadirkan tutup roda baru yang lebih segar, selain pengubahan grille. Versi Jazz Hybrid pun menyodorkan dua pilihan warna baru blue opal metallic dan midnight blue metallic. Lengkapnya klik di sini.

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual