Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Toyota Innova Sampai Rp 40 Juta

Panduan Pembeli

Diskon Toyota Innova Sampai Rp 40 Juta

JAKARTA - Kedatangan all-new Toyota Innova di Indonesia sudah tercium sejak awal tahun 2015. Kendaraan keluarga ini akan menggunakan jubah dan mesin baru.

Bahkan salah satu tenaga penjual Toyota menegaskan, kehadiran all-new Innova membawa berita baik bagi konsumen Toyota. Sebab, berlaku diskon sampai Rp 40 juta untuk model Innova yang dijual saat ini. Sementara model baru Innova akan mengalami kenaikan harga sampai Rp 25 juta.

"Diskon Rp 35 juta sampai Rp 40 juta untuk semua tipe. Ini ada hubungannya dengan keterbatasan cadangan Innova. Karena produksi Innova terakhir di September. Akhir November atau awal Desember ada model baru Innova," kata dia.

Sebagai contoh Toyota Innova E diesel transmisi manual. Dia berani memberikan diskon sampai Rp 30 juta.

"Tipe yang ini (Innova E mesin diesel transmisi manual) sangat terbatas, apalagi jika ada konsumen yang pilih warna. Tapi kami bisa usahakan, kalau tidak sesuai pesanan, biaya booking fee bisa kembali 100 persen," ucapnya.

Nah jika Anda tertarik buruan pergi ke dealer Toyota terdekat.

Sementara itu tenaga penjual lain menegaskan, jika ada konsumen yang tertarik membeli all-new Innova bisa melakukan booking fee sebesar Rp 15 juta. Dia menyakini model baru Innova akan datang secepatnya atau paling lama awal Januari 2016.

"Harga untuk model baru memang belum ada, konsumen yang ingin beli bisa booking fee. Kalau batal uang kembali 50 persen," imbuhnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang