Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jawaban Porsche terhadap Gugatan Anak Paul Walker

Berita Otomotif

Jawaban Porsche terhadap Gugatan Anak Paul Walker

CALIFORNIA - Gugatan Meadow Rain Walker, putri Paul walker kepada Porsche untuk bertanggung jawab atas kematian ayahnya mendapat jawaban dari pihak Porsche.

Merek asal Jerman itu menolak bertanggung jawab dengan alasan hasil investigasi yang dilakukan pihak berwenang dan menyimbulkan insiden tersebut disebabkan pengemudi telah sembrono dan memacu kendaraan sangat berlebihan hingga menewaskan dua orang di dalam mobil.

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sedih setiap kali ada yang terluka dalam kendaraan Porsche, tapi kami percaya pihak berwenang dalam kasus ini jelas menetapkan bahwa kecelakaan tragis ini disebabkan oleh pengemudi sembrono dan kecepatan yang berlebihan," bunyi peryataan Porsche dilansir Daily Mail.

Beberapa hari setelah kematian Paul walker, hasil penyelidikan pihak berwenang mengatakan jika kecelakaan tersebut terjadi karena mobil melaju dalam kecepatan tinggi antara 80-93 mph atau sekitar 128,7 km/jam sampai 149,6 km/jam saat mobil menabrak tiang dan beberapa pohon.

Batas kecepatan yang ditentukan di Santa Clarita, California yang menjadi lokasi kecelakaan adalah 45 mph atau sekitar 72,4 km/jam. Porsche berpegangan pada hasil investigasi ini yang jelas tidak ada kesalahan pada mobil yang ditumpangi Paul walker dan temannya, Roger Rodas.

Sebelumnya diberitakan putri Paul walker yang diwakili oleh pengacaranya, Jeff Milam mengatakan bahwa mobil tersebut memeliki kelamahan pada fitur keselamatan.

"Intinya adalah bahwa Porsche Carrera GT merupakan mobil yang berbahaya. Itu bukan aman dikendarai di jalan umum. Dan kita tidak menjadi korban seperti Paul Walker atau temannya, Roger Rodas," kata Jeff Milam.

Paul Walker dan Roger Rodas tewas saat terjadi kecelakaan pada 30 November 2013 di Santa Clarita, California. Walker tewas pada usia 40 tahun. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang