Pasar Sambut Baik Honda BR-V, 2500 Unit Terpesan

Berita Otomotif

Pasar Sambut Baik Honda BR-V, 2500 Unit Terpesan

KARAWANG - Meski Honda BR-V baru sekedar dipamerkan dan belum dipasarkan secara resmi, ternyata telah ada ribuan orang yang mengantrinya. Crossover murah Honda ini telah terpesan sebanyak 2.500 unit.

"Produksinya Januari 2016. Pengiriman juga Januari 2016," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Antusiasme masyarakat terhadap model ini pun menurutnya sangat tinggi. Itu terbukti dari jumlah BR-V yang terpesan sudah sebanyak 2.500 unit. Karena itu, pada bulan pertama produksi, Honda mengusahakan untuk dapat memproduksi banyak BR-V.

"Lebih dari 3.000 unit yang akan diproduksi di bulan pertama agar para konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama," katanya.

Honda sendiri akan menyediakan empat tipe BR-V yakni tipe S transmisi manual, BR-V E transmisi manual dan CVT serta BR-V Prestige CVT dengan harga di kisaran Rp 230 - Rp 265 juta. Keempat tipe mengandalkan mesin sama yakni mesin bensin SOHC 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT.

Untuk Honda BR-V S transmisi manual dilengkapi roda 16", Projector Head Lamp, Fog Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Power Retractable, Power Window, Double DIN Audio System, One Touch Tumble Second Row (kursi baris kedua terlipat dengan sekali sentuhan), Double Blower AC, Baris ketiga bisa dilipat 50:50, G-CON + ACE, ABS dan EBD, Dual SRS Airbag, Pretensioner ELR Seat Belt, ISOFIX dan Immobilizer and security alarm.

BR-V E transmisi manual dan CVT memiliki semua fitur pada Honda BR-V S transmisi manual dengan tambahan LED Position Headlight, Chrome Door Handle, Chrome Side Projector, Audio Steering Switch, MID (Multi-Information Display), dashboard dengan layar 6,1".

Dan tipe tertinggi BR-V Prestige CVT lebih sempurna. Semua fitur yang tersimpan di tipe bawahnya sudah tersedia di mobil ini. Belum termasuk penambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Aero kit, serta dashboard dengan layar 6,1" with nanoe. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual