Keren Banget Jika Suzuki APV Masa Depan Seperti Ini

Mobil Baru

Keren Banget Jika Suzuki APV Masa Depan Seperti Ini

TOKYO - Sebuah konsep MPV Suzuki bernama Air Triser akan dipajang di Tokyo Motor Show 2015. Suzuki Air Triser concept memiliki tiga baris kursi yang dikemas senyaman mungkin untuk penghuni kabin.

Menariknya desain eksterior Suzuki Air Triser menggambarkan MPV Suzuki di masa depan.

Ijinkan kami berandai-andai Suzuki APV masa depan akan seperti ini.

Sebab, interior mobil ini disokong dengan susunan kursi yang didesain khusus menyerupai susunan kursi Suzuki APV yang kini beredar luas. Hanya saja interior Air Triser lebih unggul dengan konfigurasi kursi yang lebih cerdas untuk meningkatkan kenyamanan interior.

Sementara itu kursi baris kedua dan ketiga bisa diatur saling berhadapan atau berubah menjadi sofa sekalipun, seperti terlihat pada MPV premium dengan interior yang bisa berubah menjadi ruang meeting atau ruang keluarga.

Kenikmatan semakin terasa saat para penghuni bisa menikmati layar besar yang memanjang dari pilar B sampai ke langit-langit. Kabin bertambah mewah dengan penyematan dua panoramic roof.

Visi utama Suzuki dalam menciptakan mobil ini adalah meningkatkan kebersamaan bersama keluarga saat mobil bergerak atau dalam kondisi diam.

Kira-kira kapan Suzuki Air Triser akan mulai diproduksi? Hanya Suzuki yang bisa menjawab. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support