Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yang Bikin Masyarakat Jatuh Hati pada Toyota Sienta

Berita Otomotif

Yang Bikin Masyarakat Jatuh Hati pada Toyota Sienta

JAKARTA – Banyak hal yang bisa membuat seseorang jatuh hati pada Toyota Sienta.

Mulai dari desain uniknya hingga beragam kemudahan yang ditawarkan bagi para pemiliknya. Hal inilah yang dirasakan oleh Muhammad Makmuri, Humas dari Toyota Sienta Community Indonesia atau Tosca.

Pria yang sudah memiliki Toyota Sienta sejak 3 tahun lalu ini mengaku bahwa Toyota Sienta memiliki beragam fitur menarik. Fitur-fitur tersebut berhasil menjawab beragam kebutuhan khususnya bagi keluarganya.

“Banyak yang bikin saya jatuh hati sama Toyota Sienta. Mulai dari bangku belakang yang praktis, fiurnya banyak dan adanya sliding door. Semua itu menjawab semua kebutuhan perjalanan saya,” ungkapnya.

Ia menyebut bahwa bangku belakang menjadi hal yang sangat penting karena bangku belakang dapat dilipat dan ditempatkan di bawah bangku baris kedua. Kemudahan tersebut membuat bagasi menjadi meningkat kapasitasnya dengan cukup signifikan.

“Selain itu ada sling door yang juga membuat saya lebih praktis. Karena saya memiliki garasi yang tidak terlalu lebar. Dengan adanya sliding door maka pintu dapat terbuka lebar dan anak-anak bisa masuk dengan leluasa,” tegasnya.

Ia pun menegaskan bahwa fitur sliding door tersebut sangat aman. Pasalnya, pintu mobil akan berhenti menutup secara otomatis bila mengenai hambatan saat menutup. Fitur ini tentunya bermanfaat bila anak-anak duduk di baris kedua tanpa didampingi orang tua.

Selama 3 tahun memiliki Toyota Sienta, Ia mengaku sudah melakukan beragam perjalanan jarak jauh. Salah satunya adalah ke Pacitan dan Surabaya di Jawa Timur. Dalam perjalanan tersebut, Ia mengaku pengereman Toyota Sienta memberi kenyamanan yang lebih.

“Toyota Sienta juga masih enak untuk digunakan perjalanan jarak jauh. Saya pernah ke Pacitan dan Surabaya menggunakan Toyota Sienta dan perjalanan berlangsung dengan nyaman. Pengereman juga sangat pakem karena Toyota Sienta sudah menggunakan rem cakram di ban depan dan belakang. Tidak ada kendala saat melakukan perjalanan tersebut,” pungkasnya. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang