Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza dan Sienta Limited Edition Hadir di GIIAS 2017

Mobil Baru

Toyota Avanza dan Sienta Limited Edition Hadir di GIIAS 2017

JAKARTA – Selain menampilkan Toyota Voxy dan mobil-mobil special edition, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga akan meluncurkan beberapa mobil limited edition.

Kali ini, TAM mengubah Avanza dan Sienta untuk diluncurkan versi limited editionnya. Untuk Avanza Limited Edition ini nantinya hanya akan diluncurkan dengan jumlah 150 unit sementara Sienta Limited Edition akan dijual sebanyak 30 unit.

Sayangnya, Toyota tidak menyebutkan apa-apa saja yang berubah dari mobil tersebut. Namun, dari beberapa sumber yang kami temui, Avanza Limited Edition akan mengambil platform dari Avanza 1.5G dan ditambahkan dengan DRL serta Front side back Bumper.

Sementara untuk Sienta limited edition, dikabarkan akan menggunakan tipe Q sebagai platform utama. Sienta Limited Edition ini akan ditambahkan rear camera, synthetic leather, body kit depan, samping, bekakang dan penambahan spoiler belakang.

Jika dibandingkan dengan versi asli, maka Sienta Limited Edition akan dijual dengan harga sekitar Rp 20 juta lebih mahal dan Avanza dijual lebih tinggi sekitar 10 juta. Dengan dihadirkannya mobil limited edition ini maka diharapkan pelanggan bisa lebih mudah dalam mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

Meski mengaku tidak memiliki target penjualan, namun dari tahun ke tahun Toyota selalu berhasil mendapatkan penjualan kendaraan yang cukup tinggi. Pada GIIAS 2017 saja, sebanyak 8.286 unit Toyota berhasil terjual. Ketika itu, Toyota Calya menjadi tulang punggung penjualan dengan jumlah penjualan mencapai 2.225 unit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang