Toyota Sienta, Mobil Kaum Urban yang Praktis dan Serbaguna

Panduan Pembeli

Toyota Sienta, Mobil Kaum Urban yang Praktis dan Serbaguna

JAKARTA – Toyota Sienta hadir sebagai kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV) berpintu geser yang menawarkan kemudahan akses bagi penggunanya.

Di Indonesia, Toyota Sienta melengkapi jajaran kendaraan penumpang Toyota yang memiliki fitur pintu geser. meskipun dimensi Toyota Sienta lebih compact, namun kendaraan tersebut sangat andal dalam memberikan kepraktisan.

Mudahnya akses dalam sebuah kendaraan memudahkan untuk keluar-masuk penumpang ataupun barang. Pada bagian depan, kompartemen penyimpanan barang tercatat ada enam buah. 


Di bagian dashboard terdapat satu lubang kompartemen yang dapat digunakan menyimpan botol minum atau dikenal cup holder. Toyota Sienta juga memiliki dua laci penyimpanan pada dashboard. Hal ini membuat penumpang mudah menyimpan barang-barang. Pada bagian pintu, konsumen juga dapat memanfaatkan kantung penyimpanan yang cukup besar.

Kemudian di sela-sela dua jok depan, Toyota menyediakan satu cup holder yang mudah diakses. Toyota meniadakan konsol tengah pada Sienta, sehingga membuat interior terasa lebih luas.


Beralih pada kabin bagian tengah, Toyota Sienta menawarkan kemudahan akses melalui pintu geser atau sliding door. Pada dua varian teratas, MPV tersebut dilengkapi dengan fitur pembuka pintu otomatis. Teknologi ini dapat ditempuh dalam tiga cara meliputi menarik handle maka pintu samping dapat terbuka sendiri.

Kemudian pengendara juga dapat mengatur fungsi pintu geser melalui tombol yang tersedia di bagian dashboard. Melalui tombol tersebut, pengendara bebas mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi otomatis kedua pintu geser Toyota Sienta. Manufaktur asal Jepang ini juga menyediakan kemudahan akses pada remote control dan menjadi satu dengan fitur pengunci pintu.

Beralih ke kabin bagian belakang, Toyota Sienta menyediakan ruang untuk dua penumpang dewasa. Hal menarik dari bagian belakang adalah kursi baris ketiga dapat disembunyikan di bawah bangku baris kedua.

Dalam kondisi jok belakang dan tengah terlipat, konsumen akan mendapatkan ruang bagasi yang begitu luas. Dalam kondisi tersebut, konsumen bahkan dapat memasukkan sebuah sepeda orang dewasa secara utuh. Hal ini berkat dek Sienta yang didesain rata.

Secara dimensi, luas kabin Toyota Sienta menawarkan kepraktisan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen dalam menentukan mobil pilihannya.

Toyota Sienta dipasarkan mulai Rp 230 - Rp 298 juta. MPV ini memberikan pilihan pada konsumen yang ingin naik kelas dari kendaraan 7 small MPV menjadi sebuah kendaraan keluarga modern ciri khas kaum urban. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual