Diskon Toyota Sienta Lama Capai Rp 25 Juta

Berita Otomotif

Diskon Toyota Sienta Lama Capai Rp 25 Juta

JAKARTA – Toyota Sienta resmi diluncurkan di Indonesia namun bukan berarti versi lama tidak bisa ditemui lagi.

Bahkan, Toyota Sienta desain lama justru diberi diskon dengan harga yang cukup menarik. Dari tenaga penjual yang Mobil123.com hubungi, mereka siap memberikan diskon sebesar Rp 25 juta untuk semua tipe Toyota Sienta.

“Semua tipe Rp 25 juta, Cuma Surat Keputusan untuk diskon sebenarnya belum keluar. Jadi bukan tidak mungkin kalau diskonnya nanti akan lebih besar dari itu,” ungkap salah satu tenaga penjual Toyota yang kami hubungi.

Ia pun menambahkan bahwa unit Toyota Sienta lama yang saat ini jumlahnya sudah cukup terbatas sehingga untuk pilihan warna harus diperiksa lebih lanjut. Namun secara umum, semua tipe masih tersedia stoknya.

“Hanya warna saja yang harus diperiksa lagi, tapi kalau tipe masih lengkap,” ungkapnya.

Toyota resmi meluncurkan Sienta tanpa hingar-bingar seperti yang dilakukan saat pertama kali menghadirkannya di Indonesia tahun 2016. Toyota hanya menyebar foto dan menyampaikan informasi terkait ubahan yang dilakukannya.

Ubahan yang dilakukan memang terbilang minor. Toyota hanya mengganti tampilan depan dengan desain griile baru serta melakukan ubahan pada armrest pengemudi dan penumpang depan. Warna interior diklaim diubah sesuai dengan keingan pelanggan.

“Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta ,maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. Selain itu, value dari model ini pun akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama,” tegas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support