Yamaha Nmax Makin Futuristik Pakai Aksesori Ini

Berita Otomotif

Yamaha Nmax Makin Futuristik Pakai Aksesori Ini

JAKARTA – All-new Yamaha Nmax semakin kaya pilihan aksesori dengan lahir produk terbaru dari GMA Product Series.

Aksesori pada kendaraan tidak hanya sekedar membuat tampilan semakin keren, namun beberapa produk yang ditawarkan di pasaran memiliki fungsi lebih baik dari pabrikan. Aksesori pada kendaraan umumnya dibuat berdasarkan tuntutan konsumen terhadap sebuah produk. Lampu sein Yamaha Nmax dianggap kurang terang dan posisinya yang di bawah membuatnya kurang terlihat.

GMA Product Series meluncurkan produk terbarunya untuk all-new Yamaha Nmax 2020, yaitu lampu sein edisi terbaru. Setelah sukses dengan lampu sein model Airflow untuk motor yang sama, produk terbarunya ini dinamakan Cyber.

Lampu sein aftermarket ini ditawarkan dengan desain lebih modern dan mewah. Produk ini memiliki dua fungsi selain sein itu sendiri, terdapat fitur lampu senja atau biasa disebut lampu kecil. Adapun fitur lampu seinnya menggunakan mode berjalan atau running, sehingga kian meningkatkan aura futuristik kendaraan.
Yamaha Nmax
“Lampu sein Yamaha Nmax tipe Cyber dari GMA Product Series terinspirasi dari kendaraan-kendaraan Eropa yang unik dan sedap dipandang. GMA Product Series selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbaik,” ucap Giman Owner GMA Product Series.

Lampu sein tipe Cyber dari JPA yang merupakan salah satu produk unggulan GMA, memiliki tiga pilihan warna lampu senja yakni Merah, Putih dan Biru. Sementara untuk sein tetap berkelir kuning sesuai dengan aturan.

Pemasangan lampu ini terbilang cepat dan mudah. Karena untuk melakukan penggantian cukup plug and play alias tidak ada parts yang diganti. Konsumen hanya perlu melepas bodi depan, kanan dan kiri dari all-new Yamaha Nmax miliknya.

Hadirnya produk baru JPA ini menjawab tuntutan pelanggan setia mereka. Permintaan yang tinggi dari konsumen ikut andil dalam pengembangan produk-produk GMA Product Series. Lampu sein JPA ini dipasarkan dengan harga Rp 765 ribu. Pembelian dapat dilakukan di toko-toko aksesoris kesayangan maupun website e-commerce langganan. [Dew/Air]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar