Aksesoris All-New Yamaha Nmax 2020 Makin Banyak Pilihannya

Berita Otomotif

Aksesoris All-New Yamaha Nmax 2020 Makin Banyak Pilihannya

JAKARTA – GMA Product Series kembali menelurkan produk unggulan terbarunya yakni aksesori lampu sein all-new Yamaha Nmax 2020.

Aksesori untuk generasi terbaru skutik gambot Yamaha tersebut di atas mulai bermunculan di pasaran. JPA yang merupakan produk-produk jenis lampu buatan GMA menggoda para pengguna all-new Yamaha Nmax 2020 dengan menawarkan lampu sein dengan desain lebih dinamis dan futuristik.

Desainnya menggantikan bawaan pabrik yang masih mengandalkan bulb atau bohlam biasa. Menariknya selain telah menggunakan LED, lampu sein bermerek JPA ini memiliki bentuk bertingkat. Fungsinya selain lampu penunjuk arah atau akrab disebut sein, juga terdapat fitur lampu senja. Sementara pendar lampu seinnya sendiri dibuat berjalan atau running.

“Idenya untuk dibuat dua tingkat karena kita melihat sein asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan maupun samping. Kita coba mendesain dengan model futuristik yang berfungsi dengan mengedepankan unsur safety,” kata Giman, owner GMA Product Series – PT Maju Gemilang Persada.
AKsesori all-new Yamaha Nmax 2020

Lampu senja pada produk aksesori ini memiliki tiga pilihan warna yakni biru, putih dan merah. Sementara untuk lampu sein tetap berwarna kuning sesuai aturan yang berlaku. Meskipun diklaim lebih terang dari bawaan pabrik, namun diyakini tidak membuat silau pengendara lain.

“Produk terbaru kami untuk all-new Yamaha Nmax 2020 ini dinamakan tipe airflow. Karena desainnya dibuat lebih berotor dan pada bagian pinggirnya dibuat lebih lebar,” jelas Giman kemudian.

Seperti produk-produk JPA lainnya, untuk pemasangan sendiri, dijamin tidak perlu mengeluarkan effort lebih. Setidaknya lampu sein sangat mudah pengaplikasiannya, alias plug and play. Lampu sein JPA all-new Yamaha Nmax 2020 dipasarkan dengan harga Rp 1.2 juta.

Produk ini sudah tersebar di beberapa toko aksesori di Tanah Air. Pilihan warna lampu senja hanya tersedia berdasarkan stok barang. Produk ini juga sudah tersedia di beberapa marketplace terkemuda di Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar