Beli Motor Yamaha Dapat Tiga Perlindungan Sekaligus

Berita Otomotif

Beli Motor Yamaha Dapat Tiga Perlindungan Sekaligus

JAKARTA – PT Bussan Auto Finance (BAF) selaku badan pembiayaan sepedamotor Yamaha mengadakan program penjualan menarik untuk para konsumen setianya.

Program yang dinamakan Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan ini ditujukan bagi semua konsumen Yamaha di Indonesia. Adapun konsumen yang berhak mendapatkan tiga manfaat sekaligus ini meliputi tipe motor AT Premium, MP Premium dan new Model.

“Program ini merupakan pelayanan spesial dari kami, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak berupa perlindungan pertanggungan asuransi secara total risiko, saat memilih BAF untuk pembiayaan sepedamotor Yamaha,” ucap Johannes Ricky, Area Marketing Manager PT BAF.

Seperti disebutkan di atas, program ini menawarkan tiga manfaat sekaligus yakni total risiko kehilangan, kerusakan total dan kecelakaan diri. Adapun kecelakaan diri mencakup pada biaya perbaikan kerusakan kendaraan bermotor roda dua.
Beli Yamaha
Konsumen setia Yamaha dapat menikmati fasilitas program dari BAF sebagai berikut :

  • Meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20 juta
  • Cacat tetap akibat kecelakaan maksimal Rp 20 juta
  • Biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp 300ribu/tahun
  • Meninggal dunia karena sakit Rp 3 juta
  • Santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp 5 juta

Belum lama ini BAF merayakan hari jadinya ke 23 tahun. Dalam perayaannya, leasing khusus Yamaha tersebut menggelar prgram yang tidak kalah menarik. Mereka menawarkan potongan angsuran khusus setiap pembelian motor-motor Yamaha.

Selain itu, pemilik kendaraan motor bekas juga bisa mendapatkan program menarik seperti potongan angsuran senilai Rp 23 ribu setiap bulan dan voucher belanja hingga Rp 300 ribu khusus pengajuan kredit melalui website resmi. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar