Yamaha Nmax Lawas Wara-wiri di Paddock World Superbike 2020

Berita Otomotif

Yamaha Nmax Lawas Wara-wiri di Paddock World Superbike 2020

JEREZ – Yamaha dan Dorna WSBK Organization (DWO) sepakat untuk menggunakan Nmax edisi lawas sebagai alat transportasi resmi para kru tim di paddock.

Yamaha Nmax 155 didaulat oleh pabrikan motor asal Jepang tersebut menjadi Official Technical Supplier Motul FIM Superbike World Superbike (WSBK) 2020. Skutik buatan Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut akan wara-wiri di paddock untuk keperluan logistik dan staff organisasi, hingga kameramen dan teknisi radio.

Yamaha Nmax 155 dipercaya untuk bisa mencukupi kebutuhan tersebut di atas, secara aman namun cepat. Kerja sama kedua belah pihak ini (Yamaha dan Dorna), dipercaya mampu semakin menguatkan hubungan keduanya. Bahkan kolaborasi ini dipercaya mampu mengukir sejarah baru di kejuaraan balap motor WSBK.

“Kami dengan bangga memperpanjang durasi kerja sama untuk mendukung Dorna WSBK Organisation dan FIM Superbike World Championship. Kami mengutus Yamaha Nmax 155 sebagai fleet skuter yang bisa digunakan saat balapan berlangsung pada akhir pekan,” ucap Eric de Seynes, President, CEO Yamaha Motor Europe.

Ia menambahkan bahwa skuter buatan Indonesia tersebut akan mendukung semua aktivitas tim media dari Dorna. Sehingga para kru tim media mampu mendapatkan gambar dan video yang ciamik dalam setiap serinya.
yamaha nmax 2020

Kemampuan Yamaha Nmax sendiri sudah terbukti memiliki handling yang stabil dan tempat penyimpanan luas. Nmax 155 dikatakan merupakan kendaraan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan paddock WSBK.

“Kami senang bisa memiliki motor Yamaha sebagai Official technical Supplier. Ini adalah kabar yang menggembirakan bagi kejuaraan karena mendapat dukungan dari produk yang berkualitas dan andal untuk Dorna,” kata Marc Saurina, Executive Director, Commercial, Media and Marketing departments.

Yamaha Nmax di Indonesia seperti diketahui telah berganti generasi. Produk terbarunya kini semakin futuristik dan dibekali dengan beberapa teknologi mutakhir. Populasi motor skutik berlambang Garpu Tala ini juga cukup banyak di Tanah Air. Selain itu, segmentasi Nmax juga kian luas dewasa ini.  [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar