Wuling Confero S Facelift Dapat DIskon Tambahan, Harganya Lebih Murah Rp 20 Juta

Mobil Baru

Wuling Confero S Facelift Dapat DIskon Tambahan, Harganya Lebih Murah Rp 20 Juta

JAKARTA – Meski baru diluncurkan beberapa pekan, Wuling Confero S ternyata dijual dengan beragam diskon menarik.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, Wuling Confero S dijual dengan total potongan harga mencapai Rp 20 juta bila dibandingkan dengan harga baru.

“Kalau model terbaru tipe tertinggi, potongannya Rp 8,5 juta. Tapi kalau ditambah diskon maka total potongannya mencapai Rp 20 juta. Saat ini produknya pun sudah siap ada di dealer,” ungkap tenaga penjual tersebut kepada Mobil123.

Dengan ini maka harga Wuling Confero S yang seharusnya dijual harga Rp 191,3 juta kini bisa didapatkan hanya dengan uang sebesar Rp 171,3 juta. Diskon tersebut diharapkan bisa menggoda pelanggan untuk melakukan pembelian.

Wuling COnfero S

“Untuk pembeliannya kendaraan pun juga bisa dilakukan dengan cara kredit maupun tukar tambah. Khusus untuk pembelian dengan tukar tambah, mobil lama akan diinspeksi terlebih dahulu untuk kemudian diberikan nilainya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Wuling Confero S facelift dijual dengan Desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar