Harga Wuling Confero Belum akan Naik

Berita Otomotif

Harga Wuling Confero Belum akan Naik

JAKARTA - Wuling Motors Indonesia (WMI) sampai sejauh ini masih belum berencana untuk menaikan harga Wuling Confero.

Wuling Confero boleh dibilang menjadi fenomena baru di kelas low MPV. Kendaraan keluarga buatan pabrikan China ini hadir bak merusak pasaran para kompetitornya karena memiliki tampilan menarik, nyaman, mantap dikendarai, kaya fitur namun dijual dengan harga yang murah.

Keunggulan-keunggulan ini diakui oleh salah satu konsumen MPV murah asal China bernama Iksan asal Bogor. Pria paruh baya ini tertarik pada Wuling Confero ketika mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 bulan Juni-Juli lalu dan tertarik dengan model, fitur-fitur terkini serta harganya yang sangat terjangkau dibandingkan para kompetitornya. 

"Desain ok, interior lapang, harga murah. Dan salah satu yang menarik adalah terdapat Tire Pressure Monitoring System (TPMS) bekerja untuk mengontrol tekanan ban. Ini selalu memantau kondisi ban, kerena ketika tidak pas atau agak kempes maka berakibat pada borosnya BBM," jelas Iksan.

Baca juga : Wuling Motors Undi dan Umumkan Pemenang 3 Unit Confero S

Yang jadi pertanyaan selajutnya, sampai berapa lama kira-kira harga Wuling Confero akan bertahan?

"Sejauh ini belum ada rencana untuk menaikan harga jual Wuling Confero. Apabila di masa mendatang dilakukan penyusaian harga kemungkinan besar terjadi karena kondisi perkembangan ekonomi di Indonesia. Namun demikian kami menjamin harga jualnya bakal tetap kompetitif dan terjangkau," jelas Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai. 

Selain itu, WMI juga menegaskan terus melakukan pengembangan jaringan dealer untuk pemasaran dan perawatan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai hari ini telah 45 dealer beroperasi dan akan terus bertambah hingga target 50 dealer di akhir 2017. [Ari]

Daftar Harga Wuling Confero 

1.

Wuling Confero

Rp 128.8 juta

2.

Wuling Confero S 1.5C

Rp 150.9 juta

3.

Wuling Confero S 1.5C Lux (Semi-Leather)

Rp 152.9 juta

4.

Wuling Confero S 1.5C Lux+ (Captain Seat)

Rp 153.9 juta

5.

Wuling Confero S 1.5L

Rp 162.9 juta

6.

Wuling Confero S 1.5L Lux (Semi-Leather)

Rp 164.9 juta

7.

Wuling Confero S 1.5S Lux+ (Captain Seat)

Rp 165.9 juta



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual