Wuling Beri Banyak Kemudahan untuk Mendapatkan New Confero S

Berita Otomotif

Wuling Beri Banyak Kemudahan untuk Mendapatkan New Confero S

JAKARTA – Wuling Confero S facelift telah resmi dijual di Indonesia sejak 10 Januari 2021 lalu dengan menawarkan beragam kemudahan.

Saat ini, Wuling Confero S facelift hadir dalam enam pilihan tipe yang bisa dipilih oleh pelanggan. Berikut adalah harga detail dari Wuling Confero S facelift.

  • Confero S Type C Lux          Rp169.800.000
  • Confero S Type C Lux+       Rp171.800.000
  • Confero S Type L Lux          Rp180.800.000
  • Confero S Type L Lux+        Rp182.800.000
  • Confero S Type L ACT Lux  Rp189.300.000
  • Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000

Beragam kemudahan pun telah diberikan untuk Wuling Confero S di Indonesia. Terlebih mobil tersebut kini sudah mendapatkan promo potongan PPnBM hingga 0% dari Pemerintah. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam membelinya.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan beragam mudahan lain karena pelanggan bisa membelinya secara online. Hal ini karena Wuling telah bekerjasama dengan sejumlah marketplace sehingga pelanggan tidak perlu datang ke dealer.

"Bahkan bila membelinya melalui marketplace, maka akan ada promo khusus menarik yaitu cashback sebesar Rp 1 juta," ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi.

Pelanggan juga akan semakin dimudahkan karena bisa melakukan tukar tambah dengan kendaraan lama. Dengan ini pelanggan tidak perlu repot menjual kendaraan mereka untuk mendapatkan tambahan dana.

Wuling Confero S juga telah didukung dengan beragam purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu, mobil juga mendapatkan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Tampilan Baru yang Lebih Sporty

Wuling Confero S

Wuling Confero S facelift yang baru diluncurkan hadir dengan tampilan eksterior lebih menarik bila dibandingkan sebelumnya. Tak dapat dipungkiri bahwa tampilan eksterior adalah faktor penting untuk memberikan kesan pertama terbaik untuk para pelanggannya.

Pengembangan yang dilakukan pun terasa cukup berhasil karena tampilannya kini telihat lebih gagah bila dibandingkan dengan sebelumnya. Desain bumper depan dibuat sedemikian rupa agar terasa lebih berotot ditambah dengan bentuk grille lebih dinamis. Agar membuatnya lebih modern, Wuling telah menyematan DRL berdesain apik. Ada lima pilihan warna untuk Wuling Confero S yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Wuling Confero S

Masuk ke dalam mobil, Wuling mempertahankan kelapangan kabin yang selama ini menjadi andalannya. Wuling Confero S ini memiliki pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Guna meningkatkan kesan modern, desain kabin dibuat dengan nuansa gelap dengan aksen jahitan merah yang kontras.

Beragam fitur menarik juga sudah disematkan pada mobil ini. Sebut saja  rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Untuk memastikan keselamatan pengendara dan penumpang, Wuling Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar