Harga Wuling Confero S Turun Jadi Rp 128.8 Juta

Mobil Baru

Harga Wuling Confero S Turun Jadi Rp 128.8 Juta

JAKARTA - PT SGMW (Wuling Motor) mengumumkan harga resmi produk pertamanya yakni Confero S mulai dari Rp 128 juta hingga Rp 162,9 juta.

Brand asal Tiongkok Wuling Motors memulai genderang perang jelang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sepekan sebelum gelaran akbar tersebut, Wuling Motors mengumumkan harga resmi produk pertamanya.

Mobil keluarga yang bermain di segmen Low MPV ini dibanderol cukup fantastis. Mobil yang mampu menampung tujuh penumpang tersebut dihargai mirip dengan produk LCGC.

Sebelumnya manufaktur asal negeri Tirai Bambu tersebut, dihargai mulai dari kisaran Rp 130 juta hingga Rp 165 juta.

Wuling Confero S dipersenjatai mesin 1.5-L dengan menggunakan teknologi DOHC C-CVVT. Jantung mekaniknya dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 105 hp pada 5.800 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 142 Nm pada 3.800 -4.000 rpm.
Berikut harga resmi wuling confero

Wuling Confero Rp 128.8 juta
Wuling Confero S C-type Rp 150.9 juta
Wuling Confero S L-type Rp 162.9 juta

Wuling Motors juga menawarkan pilihan untuk keluarga Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Konsumen dapat memilih jok captain seat pada baris kedua dengan menambah uang sebesar Rp 3 juta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual