Wuling Almaz Dijual Rp 318,8 Juta dan Gratis Biaya Perawatan

Berita Otomotif

Wuling Almaz Dijual Rp 318,8 Juta dan Gratis Biaya Perawatan

JAKARTA – Wuling Almaz resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 318,8 juta dan termasuk gratis biaya service hingga 4 tahun.

Di Indonesia, Wuling Almaz memang hanya tersedia dalam satu pilihan tipe. Dan seperti Mobil123.com beritakan sebelumnya, mobil ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari tampilan, kenyamanan interior hingga sejumlah fitur terkini seperti Smart Multimedia 10,4” touchscreen with Wuling Link yang mampu menampilkan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), beragam fasilitas hiburan serta sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman.

Tak hanya itu, beragam fitur tambahan lainnya juga telah disematkan untuk meningkatkan kesan premium. Sebut saja panoramic sunroof, one push engine dan keyless entry. Wuling juga menyematkan sejumlah fitur keselamatan seperti kamera 360 derajat, enam sensor parkir, traction control system, Electronic Stability Control, Hill Hold Control hingga front and side airbag.

“Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya,” tutur Cindy Cai, Vice President Wuling Motors di sela-sela peluncuran Wuling Almaz.

Wuling Almaz sendiri telah menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi mencapai 250 Nm. Wuling mengklaim bahwa ini adalah torsi terbesar di kelasnya.

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara, maka Wuling Motors juga menyematkan CVT dari Bosch dan menambahkan dua mode berkendara yaitu Eco dan Sport. Dengan demikian pengendara dapat menyesuaikan mode berkendara sesuai kebutuhan.

Wuling Almaz kini sudah bisa dilihat di dealer-dealer resmi Wuling dan dapat dipesan dengan beragam program menarik. Saat ini, Wuling menegaskan bahwa setiap pelanggan yang membeli Wuling Almaz akan mendapatkan gratis biaya jasa service berkendara hingga 50.000 km atau empat tahun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar