Harga Wuling Almaz RS Naik, Ini Detail Harga Terbaru

Mobil Baru

Harga Wuling Almaz RS Naik, Ini Detail Harga Terbaru

JAKARTA – Wuling Almaz RS yang diluncurkan beberapa waktu lalu resmi naik harga menjadi mulai dari Rp 345,8 juta.

Harga tersebut naik tipis bila dibandingkan sebelumnya yang dijual mulai dari Rp 340,8 juta. Meski demikian, harga tersebut sudah lebih murah bila dibandingkan dengan harga special sebelum Wuling memberikan subsidi pajak. Perlu diketahui bahwa harga special dari Wuling Almaz RS saat ini adalah mulai dari Rp 360,8 juta. Harga tersebut hanya berlaku hingga tanggal 31 Mei 2021.

Meski mengalami kenaikan harga, Wuling Almaz RS tampaknya tidak akan banyak terpengaruh karena peminat dari SUV ini memang cukup besar. Sejak diluncurkan pada akhir Maret 2021, mobil ini sudah terpesan 2.000 unit.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK. Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Positifnya respon masyarakat terhadap Wuling Almaz RS memang tidak lepas dari fitur dan teknologi yang telah dibenamkan pada mobil ini. Salah satunya adalah hadirnya teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Teknologi WISE menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Tak hanya itu, Wuling Almaz RS juga telah dilengkapi dengan fitur modern seperti panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH) hingga fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

 “Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini,” pungkas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Dan berikut adalah harga detail dari Wuling Almaz RS di bulan Mei

Varian

Harga OTR Spesial (Jakarta)*

Harga OTR Subsidi PPnBM (Jakarta)*

Almaz RS EX 5-Seater

Rp360.800.000

Rp345.800.000

Almaz RS EX 7-Seater

Rp370.800.000

Rp355.300.000

Almaz RS Pro 7-Seater

Rp380.800.000

Rp364.800.000

[Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar