Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Almaz, SUV Rp 318 Juta dengan Mesin Turbo Berteknologi Tinggi

Berita Otomotif

Wuling Almaz, SUV Rp 318 Juta dengan Mesin Turbo Berteknologi Tinggi

JAKARTA - Tidak banyak pilihan sport utility vehicle (SUV) Rp 300 juta-an di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan mesin turbo berkualitas dan fitur berlimpah.

Di antara opsi yang minim itu ada Wuling Almaz, yang baru saja meluncur di Indonesia pada akhir Februari 2019. Wuling memberikan nama SUV pertama mereka di Tanah Air dengan bahasa Arab, Almaz, yang berarti ‘berlian’.

Wuling hanya punya dari satu varian dengan harga on-the-road Jakarta Rp 318,8 juta. Pilihan warna SUV lima penumpang ini terdiri dari pristine white, dazzling silver, aurora silver, starry black, burgundy red, dan carnelian red.

Selain memiliki nama yang indah, Almaz punya keunggulan lain dari sisi sumber tenaganya. Ini tak lain adalah mesin bensin berkapasitas 1.5-liter turbo dari Honeywell dengan keluaran tenaga 140 hp di 5.300 rpm, dengan torsi 250 Nm yang tersedia di rentang 1.600 - 3.600 rpm.

Spesifikasi mentereng tidak hanya terdapat pada sektor mesin, tapi juga transmisinya. Berdasarkan data spesifikasi, Almaz dimodali dengan Continuously Variable Transmission (CVT) 8-speed manual-simulation dari Bosch.

Atribut-atribut itu melengkapi semua fitur kenyamanan serta keselamatan yang sangat banyak jumlahnya. Untuk kenyamanan maupun hiburan, ada Smart Multimedia 10.4” touchsreen plus Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), 360 Degree Camera. Selain itu, terdapat pula Start/Stop Button, Keyless Remote, Keyless Entry, Six-ways Electric Adjustable Driver Seat, USB Charging serta ventilasi AC di baris kedua, Cruise Control dan Sun Roof.

Fitur keselamatan tak kalah mentereng. Ada dua sensor parkir di depan dan empat sensor parkir di belakang, Traction Control System, Electronic Stability Control, Hill Hold Control, sistem pengereman ABS – EBD – BA, empat airbag yang tersebar di depan serta samping, Seatbelt Reminder, Immobilizer, Rear Disc Brake, dan Emergency Stop Signal. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang