Willbern Fuel Booster Janjikan Konsumsi BBM Lebih Efisien

Berita Otomotif

Willbern Fuel Booster Janjikan Konsumsi BBM Lebih Efisien

JAKARTA – Willberngroup mengenalkan produk mereka yaitu Willbern Fuel Booster yaitu Willbern Intelligent Fuel Booster (iF-B) dan Willbern Intelligent Cetane Booster (iC-B).

Kedua produk tersebut diformulasikan untuk memperbaiki kualitas bahan bakar sehingga perfoma kendaraan akan menjadi lebih baik. Selain itu, konsumsi bahan bakar juga diharapkan dapat lebih efektif dibandingkan bila tidak menggunakan cairan ini.

“Pada Willbern iF-B terdapat kandungan active cleaner agent yang berfungsi untuk membersihkan karbon deposit pada ruang pembakaran serta formula ekstra power releaser guna meningkatkan final Anti-Knock Index pada mesin bensin,” ungkap Juergen Gunawan, CEO Willberngroup.

Sementara Willbern iC-B memiliki fungsi untuk meningkatkan angka cetane index pada bahan bakar solar. Formula ini juga dapat menetralisir efek fatty acid  yang merupakan dampak dari penggunaan  Bio Solar (B20). Dengan demikian perfoma tetao maksimal dan hemat bahan bakar.

“Dengan menggunakan produk kami, maka pelanggan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 12 persen untuk mesin berbahan bakar bensin dan 10 persen untuk mesin diesel,” tambah Juergen kemudian.

Menariknya, Willbern Feul Booster ini sebenarnya sudah digunakan oleh beberapa pembalap Indonesia dalam beberapa ajang. Dari penggunaan ini, mereka mengklaim sudah berhasil meningkatkan perfoma mobil-mobil pembalapnya.

“Kami telah melakukan riset di Indonesia dengan berbagai macam kendaraan dan segala jenis bahan bakar selama dua tahun terakhir. Sehingga produk Willbrn fuel booster sudah sesuai dan aman untuk digunakan di iklim tropis dan aman terhadap komponen sensor di mesin mobil modern.” Tegasnya.

Willbern Intelligent Fuel Booster (iF-B) dibaderol Rp 60 ribu sementara Willbern Intelligent Cetane Booster (iC-B) dilepas Rp 70 ribu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar