Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-KOOL Buka Dealer di Tengah Pandemi

Berita Otomotif

V-KOOL Buka Dealer di Tengah Pandemi

BALIKPAPAN – V-KOOL Indonesia meresmikan dealer Paint Protection Film (PPF) di pusat bisnis Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dealer resmi ini menempati gedung tiga lantai yang berdiri di atas lahan 800 meter persegi. Adapun fasilitas yang diberikan untuk konsumen maksimal seperti coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area serta Lounge.

Untuk pemasangan, dealer baru V-KOOL ini memiliki coating bay sebanyak 3 unit. Ruang isolasi PPF ini dibuat secara khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Timur, V-KOOL PPF Balikpapan dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film. Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di dealer ini. Khusus untuk produk PPF, terbuat dari thermoplastic urethane berkualitas tinggi mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultra violet dan jamur.
V-KOOL Balikpapan

“Kami optimis di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus. Kami awalnya berencana untuk mendirikan fasilitas ini pada 2019, namun tertunda karena pandemi. Kami bersyukur akhirnya pada hari ini bisa secara resmi melayani pelanggan di Balikpapan,” ucap Anton Gunawan, Owner GTS Variasi dan dealer V-KOOL Balikpapan.

Kolaborasi V-KOOL dengan GTS Variasi dikatakan merupakan bentuk komitmen tinggi untuk para pelanggan setianya. Konsumen menjadi lebih dekat untuk bisa mendapatkan layanan maksimal dari produk-produk mereka.

“V-KOOL PPF Balikpapan kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Balikpapan,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang