Booth V-Kool Tampil Menawan di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Booth V-Kool Tampil Menawan di GIIAS 2016

TANGERANG - PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor resmi kaca film V-Kool membuka boothnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam gelaran kali ini, V-Kool menepati lokasi di pre function Hall 6, PF 12 dan mengusung tema Experience Gold. Tema ini harapkan mampu memberi gambaran pada pengunjung tentang produk V-Kool yang mengandalkan teknologi untuk menghalau sinar ultraviolet masuk ke dalam kabin pengemudi.

Agar penmgunjung bisa merasakan langsung perfoma kaca film, V-kool menyediakan display interaktif. Display ini menampilkan kaca yang dilapisi oleh kaca film V-kool kemudian ‘ditembak’ oleh lampu sorot. Dengan display ini maka pengunjung akan merasakan bedanya kaca film V-kool dibandingkan dengan kompetitor.

“Pada pameran GIIAS 2016, pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pengunjung booth V-kook juga bisa merasakan 3D Virtual Reality V-KOOL Experience. Ini adalah sebuah teknologi virtual reality yang membuat pengujung masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalu kacamata pintar. Pengunjung dibawa memasuki alam V-KOOL flagship outlet.

Berminat mencoba? Tenang, V-Kool masih akan memamerkan boothnya hingga 21 Agustus mendatang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang