V-KOOL Terus Lebarkan Sayap

Berita Otomotif

V-KOOL Terus Lebarkan Sayap

DEPOK - Kaca film V-KOOL telah hadir di Indonesia selama 21 tahun, tapi bukan berarti hal itu membuat mereka berhenti memperluas layanan penjualan dan purnajualnya. Jaringan dealer khusus V-KOOL pun kini semakin banyak.

PT V-KOOL Indo Lestari sebagai master franchise dari kaca film V-KOOL mengatakan kalau mereka memberikan service excellence, V-KOOL sangat mengutamakan pelayanannya, karena kualitas pelayanan memiliki hubungan erat dengan kepuasan konsumen sehingga tercipta loyalitas konsumen seperti yang diharapkan. 

Salah satu dealer resmi V-KOOL terbaru adalah Maju Mandiri Cibubur. Ini merupakan dealer resmi V-KOOL untuk wilayah Cibubur dan sekitarnya yang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan lengkap kepada customer V-KOOL. 

Dealer resmi ini memiliki fasilitas konsultasi kaca film, penjualan dan layanan purna jual sebagai bentuk untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan V-KOOL.

Maju Mandiri Cibubur yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur, Komplek Ruko DDN, No. 101 B Cimanggis, Depok, ini dibangun sesuai dengan standard V-KOOL. Dealer ini dilengkapi oleh Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan. 

Layanan servis yang diberikan antara lain ruang tunggu servis yang nyaman serta coating bay servis untuk melakukan pemasangan. Kehadiran Dealer V-KOOL Cibubur ini tentu akan semakin memudahkan pelanggan untuk mengakses dalam hal pembelian, pemasangan dan pelayanan aftersales kaca film V-KOOL. 

“Kami memperkenalkan kepada rekan-rekan media Maju Mandiri Cibubur sebagai salah satu dealer resmi V-KOOL. Maju Mandiri Cibubur memberikan pilihan yang lebih dekat untuk pemasangan dan pelayanan purna jual kepada customer V-KOOL di daerah Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan sekitarnya," ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari.

"Dealer dengan fasilitas konsultasi kaca film, penjualan dan layanan purna jual ini sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan V-KOOL,” tambahnya.

Setiap pemasangan kaca film dilakukan oleh teknisi-teknisi yang terlatih dan terbaik di bidang pemasangan kaca film di Indonesia. Setiap teknisi V-KOOL telah melalui pelatihan selama 6-18 bulan sebelum menjadi full time installer, yang menjamin kelancaran pemasangan. 

Setiap pelanggan yang melakukan pemasangan kaca film V-KOOL akan mendapatkan kartu garansi exclusive V-KOOL. Garansi V-KOOL dijamin oleh pabrik pembuatnya (bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film) dengan jaminan kualitas yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna.

Garansi V-KOOL berlaku selama 5 tahun sejak kaca film dipasang sehingga akan menjamin setiap produk kaca film V-KOOL. “Garansi V-KOOL berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 77 dealer yang tersebar di Indonesia salah satunya adalah Maju Mandiri Cibubur."

"V-KOOL Indonesia mempunyai sistem penanganan klaim dan servis purna jual lainnya yang sudah terstandarisasi sehingga akan semakin mempermudah konsumen,” tambah Linda Widjaja. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual