Toyota Rush Limited Editon akan Hadir di GIIAS 2019

Mobil Baru

Toyota Rush Limited  Editon akan Hadir di GIIAS 2019

JAKARTA – Toyota Rush varian khusus akan menjadi salah satu model yang dijual di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Sho (GIIAS) 2019.

Dalam ajang tersebut, Toyota Rush akan dimodifikasi untuk dengan memperkuat karakter sporty sehingga terlihat lebih gagah. Sayang, Toyota masih menolak untuk menyampaikan detail ubahan yang akan dilakukan.

“Toyota Rush yang kami bawa tidak akan sama dengan yang di dealer. Rush tersebut akan dimidodifikasi sesuai karakternya, Rush itu mobil Advanture, jadi nanti akan kami dandani dengan aksesoris yang bisa advanture,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa unit tersebut akan dijual secara terbatas, bahkan mungkin hanya dijual untuk GIIAS 2019 saja. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa melihat sesuatu yang berbeda dengan kendaraan di dealer.

“GIIAS juga merupakan kesempatan kami melakukan survei ke market. Nanti akan ada 21 mobil yang kami tampilkan, dan itu punya konsep yang berbeda dengan kendaraan di dealer dan ini akan menjadi tempat kami melihat apakah ubahan yang dilakukan diterima masyarakat,” tambahnya.

Sama seperti APM lain, Toyota selama ini memang menjadikan ajang GIIAS 2019 sebagai ajang untuk mengenalkan produk terbaru mereka. Selain Toyota Rush Limited Edition, salah satu model yang dikabarkan akan dikenalkan adalah Toyota Supra.

“Ya ditunggu saja, karena kita harus melakukan penelitian dulu, apakah Toyota Supra tersebut diinginkan di Indonesia atau tidak. Penelitian sudah dilakukan, hanya saja ekseksusinya masih harus menunggu,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support