Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Rush Limited Editon akan Hadir di GIIAS 2019

Mobil Baru

Toyota Rush Limited  Editon akan Hadir di GIIAS 2019

JAKARTA – Toyota Rush varian khusus akan menjadi salah satu model yang dijual di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Sho (GIIAS) 2019.

Dalam ajang tersebut, Toyota Rush akan dimodifikasi untuk dengan memperkuat karakter sporty sehingga terlihat lebih gagah. Sayang, Toyota masih menolak untuk menyampaikan detail ubahan yang akan dilakukan.

“Toyota Rush yang kami bawa tidak akan sama dengan yang di dealer. Rush tersebut akan dimidodifikasi sesuai karakternya, Rush itu mobil Advanture, jadi nanti akan kami dandani dengan aksesoris yang bisa advanture,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa unit tersebut akan dijual secara terbatas, bahkan mungkin hanya dijual untuk GIIAS 2019 saja. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa melihat sesuatu yang berbeda dengan kendaraan di dealer.

“GIIAS juga merupakan kesempatan kami melakukan survei ke market. Nanti akan ada 21 mobil yang kami tampilkan, dan itu punya konsep yang berbeda dengan kendaraan di dealer dan ini akan menjadi tempat kami melihat apakah ubahan yang dilakukan diterima masyarakat,” tambahnya.

Sama seperti APM lain, Toyota selama ini memang menjadikan ajang GIIAS 2019 sebagai ajang untuk mengenalkan produk terbaru mereka. Selain Toyota Rush Limited Edition, salah satu model yang dikabarkan akan dikenalkan adalah Toyota Supra.

“Ya ditunggu saja, karena kita harus melakukan penelitian dulu, apakah Toyota Supra tersebut diinginkan di Indonesia atau tidak. Penelitian sudah dilakukan, hanya saja ekseksusinya masih harus menunggu,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang