Toyota Rush Kini Bisa Dibeli Sembari Belanja Bulanan

Berita Otomotif

Toyota Rush Kini Bisa Dibeli Sembari Belanja Bulanan

JAKARTA – All-new Toyota Rush akan hadir di lima outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya guna mendekatkan diri dengan para konsumennya.

Kelima outlet tersebut adalah Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor dan Carrefour Lebak Bulus. Program ini dilangsungkan mulai bulan Oktober hingga Desember 2018 dan diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan Toyota Rush.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan Toyota Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Dalam event ini selain bisa melakukan test drive, pelanggan bisa mendapatkan sejumlah promo menarik dari Toyota. Sebut saja paket cicilan menarik ditambah hadiah langsung voucher belanja bagi pelanggan yang melakukan SPK di tempat, serta kesempatan memenangkan doorprize berupa barang elektronik, e-toll dan exclusive merchandise lainnya.

Generai terbaru dari Toyota Rush ini pertama kali dikenalkan pada masyarakat pada akhir ytahun 2017 dan mulai dijual pada Januari 2018. Sepanjang Januari – September 2018, penjualannya sudah mencapai sudah mencapai 38.568 unit (wholesales) atau tumbuh 136,9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017. Jumlah tersebut pun berhasil menjadikan Toyota Rush sebagai salah satu mobil terlaris di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar