Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Booking All-new Toyota Rush Cuma Rp 10 Juta

Berita Otomotif

Booking All-new Toyota Rush Cuma Rp 10 Juta

JAKARTA – All-new Toyota Rush kian tercium keberadaannya. Diam-diam, tenaga penjual mobil Toyota sudah mulai menawarkan mobil tersebut ke masyarakat untuk menjadi konsumen pertama.

Salah satu dealer Toyota di Bekasi mengatakan, bahwa all-new Toyota Rush sudah bisa dipesan dengan membayar uang sebesar Rp 10 juta untuk booking fee. Meski sudah bisa dipesan, sales tidak secara pasti menyebutkan kapan mobil tersebut akan diluncurkan.

“Sudah bisa dipesan. Booking feenya Rp 10 juta tapi kepastian waktu kapan mobilnya diluncurkan itu belum ada. Tapi kemungkinan bulan Januari tahun depan,” kata sales kepada Mobil123.com.

Tak hanya itu, sales juga belum dapat briefing harga dari all-new Toyota Rush.

Toyota Rush pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 dan memiliki saudara kembar dari Daihatsu yaitu Terios. Keduanya pun berhasil menjadi pemimpin di segmennya. Belakangan, posisi mereka sudah mulai terganggu karena hadirnya model baru dari pesaing.

Selain adanya pemain baru, kedua mobil tersebut pun belum pernah mengalami ubahan model. Maka tidak heran jika pelanggan di Indonesia sudah mulai merasa bosan dengan desain kedua SUV tersebut.

Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Rush masih memiliki peminat yang cukup besar. Dalam catatan Gaikindo, distribusi Toyota Rush dari pabrik ke dealer mulai Januari – Agustus 2017, tercatat sebanyak 14.841 unit. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang