Toyota Kasih Diskon Servis dan Suku Cadang untuk Persiapan Mudik Lebaran

Panduan Pembeli

Toyota Kasih Diskon Servis dan Suku Cadang untuk Persiapan Mudik Lebaran

JAKARTA - Toyota memberikan diskon servis dan pembelian suku cadang untuk persiapan mudik Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Juni tahun ini.

Diskon tersebut, berdasarkan keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada awal pekan ini, diberikan melalui program ‘Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah’. Program berlangsung mulai 15 April sampai dengan 11 Mei mendatang.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dengan hadirnya program servis berkala jelang Lebaran setiap tahunnya. Ini karena budaya mayoritas masyarakat Indonesia yaitu pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal & Tahun Baru.

Apalagi, sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi.

“Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya program servis berkala tersebut. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya,” ucap Henry.

Program servis mobil jelang Lebaran juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran. ‘Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah’ melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu. Diskon tertinggi diberikan untuk kendaraan berusia di atas 5 tahun atau telah menempuh lebih dari 100.000 km. 

Selain itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic. Ada lagi diskon 5 persen bagi Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Namun, diskon jasa servis dan diskon harga parts ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu. Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support