5.500 Pengunduh Pertama MyWuling+ Dapat Voucer Servis Lebaran

Berita Otomotif

5.500 Pengunduh Pertama MyWuling+ Dapat Voucer Servis Lebaran

JAKARTA - Sebanyak lebih dari 5.000 pengunduh pertama aplikasi smartpone MyWuling+ akan mendapatkan voucer servis Lebaran.

MyWuling+ merupakan aplikasi resmi Wuling untuk para konsumen maupun mereka yang penasaran dengan produk-produk milik merek asal China tersebut. Dengannya, publik dapat terhubung dengan jejeran dealer serta agen tunggal pemegang merek Wuling di Indonesia secara real time untuk berbagai urusan seperti jual-beli, program promosi, servis, informasi terkini, bantuan teknis darurat, komplain, hingga tips teknis.

“Ini satu platform yang mengoneksikan konsumen, jaringan dealer kami, dan agen tunggal pemegang merek. Ketiganya ibarat berada dalam satu rumah,” ucap Taufik S. Arief, Direktur Layanan Purnajual PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Jumat (26/4/2019) di Jakarta.

Sebagai satu aplikasi yang baru saja hadir, Wuling memanfaatkan momentum menjelang Lebaran untuk mengajak para pemilik kendaraan mereka mengunduh MyWuling+. Caranya adalah dengan menggelar program ‘Worry-Free’ Pre-Lebaran Service Campaign.

Tidak semua konsumen dapat menikmati program tersebut. Hanya 5.500 pengunduh pertama yang akan mendapatkan voucer servis meliputi pemeriksaan sekitar 28 titik gratis, penggantian filter oli gratis, sampai diskon 30 persen untuk pembelian oli mesin.

Pre-Lebran Campaign berlangsung pada 1 - 29 Mei mendatang. Voucernya sendiri dapat digunakan hingga 30 Juni untuk satu kali servis.

“Memang, kalau kita lihat populasi Wuling sekarang totalnya sekitar 25 ribu - 26 ribu unit. Akan tetapi, konsumen yang sudah jatuh tempo untuk servis di bulan itu tidak semuanya. Kira-kira kisaran unit masuk sebesar itu,” papar Taufik menjelaskan dasar penentuan jumlah voucher.

Para konsumen sepertinya harus buru-buru mengunduh MyWuling+ jika tak mau ketinggalan. Pasalnya, berdasarkan pantauan Mobil123.com hingga Jumat malam, jumlah pengunduh sudah lebih dari 1.000 orang.

Di Telkomsel IIMS 2019, Wuling meluncurkan dua model baru untuk melengkapi varian Confero maupun Cortez. Untuk Confero, ada satu varian tambahan dengan girboks semiotomatis ACT (Automatic Cluctch Technology/ACT), sedangkan bagi Cortez ada varian-varian bermesin 1.5-liter turbo. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar